Rahmat Bagja Resmikan Kantor Baru Bawaslu Sulut

Peresmian Kantor Bawaslu foto : Jelina

Manado, Sulutreview.com – Ketua Badan Pengawasan Pemilihan Umum (Bawaslu) Republik Indonesia (RI), Rahmat Bagja hadir meresmikan kantor Bawaslu Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), Kamis (13/6/2024).

Ketua Bawaslu RI, Rahmat Bagja, sebelum meresmikan kantor Bawaslu Sulut menyampaikan bahwa peresmian kantor Bawaslu yang baru sebagai penunjang semangat dalam mengawasi seluruh proses tahapan Pilkada serentak nanti.

Rahmat lanjut mengatakan bahwa gedung Bawaslu Sulut yang baru adalah gedung yang besar dan mewah.

“Gedung ini pertama kali memang terlalu besar untuk sebuah kantor Bawaslu tetapi pada akhirnya memang ini sudah sangat pas, gedung ini merupakan pemberian pinjam pakai dari pengadilan negeri Manado, karena pengadilan sudah punya gedung baru. Semoga bisa dilepas hak pada Bawaslu Sulut,” jelasnya.

Acara peresmian kantor Bawaslu Sulut sekaligus dirangkaikan dengan melaunching tagline, “Marijo Torang Awasi Sama – Sama.”

Artis nasional Budi Doremi ikut memeriahkan acara peresmian kantor Bawaslu Sulut.

Peresmian kantor Bawaslu Sulut dihadiri oleh jajaran Bawaslu Republik Indonesia (RI), yakni Ketua Bawaslu RI Rahmat Bagja, Sekretaris Jendral (Sekjen) Bawaslu RI Ichsan Fuady, Koordinator Divisi (Kordiv) Sumber Daya Manusia (SDM) Organisasi dan Diklat (OD).(lina)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.