Terpilih Aklamasi, Fabian Kaloh Jabat Ketua Komisi 1 DPRD Sulut

Fabian Kaloh. Foto : ist

Manado, Sulutreview.com – Komisi I DPRD Sulut di bawah koordinator Ketua DPRD Sulut dr Andy Silangen mengadakan rapat internal untuk memilih Ketua Komisi 1, Senin (19/02/2024)

Rapat yang dihadiri oleh tujuh personil Komisi 1 tersebut, secara aklamasi terpilih Fabian Kaloh (FK) sebagai ketua komisi 1 menggantikan posisi Rasky Mokodompit yang telah diangkat menjadi wakil ketua DPRD Sulut menggantikan posisi James A. Kojongian.

Dalam rapat tersebut Fabian Kaloh menyampaikan rasa terima kasihnya atas kepercayaan yang telah diberikan kepadanya.

“Ke depannya, pertama tentu kami akan bersinergi dengan internal komisi dan mitra kerja komisi 1 terkait tupoksi kita. Kedua, kita akan fokus membangun komunikasi dan koordinasi dengan lintas komisi dan alat kelengkapan dewan lainnya di DPRD Sulut utamanya Ketua dan Wakil Ketua lainnya,” kata FK.

Lanjutnya lagi mengatakan bahwa Sekretariat Dewan (Setwan) adalah salah satu mitra kerja komisi I, yang mana kedepannya akan ada banyak urusan-urusan anggota yang ditangani oleh Sekwan dan komisi 1 menjadi representatif semua anggota DPRD Sulut untuk di koordinasikan dengan Setwan sebagai mìtra kerja.

Diketahui rapat internal dilaksanakan di ruang rapat Komisi 1 yang dipimpin langsung oleh ketua DPRD Sulut, dr. Andi Silangen SPB KBD dan dihadiri oleh tujuh personil Komisi 1.(lina)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.