Rio Dondokambey Beri Bantuan Pengurus Ranting dan Anak Ranting PDI-P

0
92
Rio Dondokambey saat turun langsung menyerahkan bantuan

Manado, Sulutreview.com – Ketua Pengurus Anak Cabang (PAC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Sulawesi Wenang, Rio Dondokambey menunjukkan kepeduliannya terhadap pengurus ranting dan anak ranting yang terdampak Covid-19.

Dalam giat sosial itu, Rio Dondokambey yang tak lain merupakan putra sulung Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) turun langsung menyasar penerima bantuan yang ada di Kecamatan Wenang.

Bantuan yang diserahkan Rio tersebut berupa bahan kebutuhan pokok yang meliputi beras, minyak goreng, masker, gula dan ikan kaleng.

Rio berharap bantuan yang disupport penuh oleh DPD PDI-P Sulawesi Utara itu, dapat meringankan sesama yang terdampak Covid-19. Di mana bantuan itu diberikan kepada 330 pengurus ranting dan anak ranting se Kecamatan Wenang.

“Dampak Covid-19 ini bukan hanya berpengaruh terhadap kesehatan tetapi juga ekonomi masyarakat. Sehingga melalui bantuan ini diharapkan dapat meringankan beban sesama,” tukasnya Kamis (6/8/2020).

Menurut Rio kepedulian yang dilakukan PDI-P merupakan bukan hanya sekedar aksi sosial, tetapi sekaligus juga membangun kebersamaan dan gotong royong.

“Di masa pandemi yang tidak kita ketahui akan berakhir sampai kapan, kebersamaan dan gotong royong harus terus dibangun,” tandasnya.(hil)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here