Maya Kainde Nahkodai Dinas Kominfo Minahasa

Sertijab Maya Kainde dan Agustifo Tumundo. Foto : ist

Tondano, Sulutreview.com – Kepala Dinas
Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Kabupaten Minahasa resmi dijabat Maya Kainde SH MAP menggantikan Agustifo Tumundo SE MSi.

Pergantian jabatan dilakukan melalui prosesi serah terima jabatan (sertijab) yang dilakukan Sekretarais Daerah (Sekda) Kabupaten Minahasa Frits R Muntu SSos di Kantor Dinas Kominfo, Jalan Manguni, Tondano Utara, pada Selasa (18/10/2022).

Muntu dalam sambutannya berharap agar Kepala Dinas Kominfo yang baru bisa bekerja dengan penuh tanggung jawab, seperti yang diharapkan pimpinan.

“Jangan pernah mengeluh dengan jabatan yang diberikan oleh pimpinan. Bekerjalah dengan penuh tanggung jawab, dan loyal kepada atasan terlebih kepada Tuhan, sehingga bisa mendatangkan berkat untuk semua orang,” pesan Muntu.

Kepala Dinas Kominfo Maya Kainde meneken berita acara

Muntu juga mengatakan, saat ini, Kepala Dinas Kominfo merupakan pejabat yang kesepuluh. Untuk itu, dirinya berharap kepada kepala dinas yang baru, agar menjalin komunikasi dengan baik bersama insan pers, sehingga program-program pemerintah bisa dipublikasikan ke masyarakat Minahasa.

Atas nama Pemerintah Kabupaten Minahasa, Bapak Bupati Minahasa Dr Ir Royke Octavian Roring MSi bersama Wakil Bupati Minahasa Dr Robby Dondokambey SSi MM mengucapkan selamat kepada kepala dinas yang baru.

“Selamat kepada Ibu Maya Kainde, selamat menjalankan tugas. Dan kepada Bapak Agustivo Tumundo yang telah menjabat sebagai staf ahli Bupati Bidang Kemasyarakatan dan SDM Setdakab Minahasa juga selamat bertugas,” ucap Muntu.

Pelantikan tersebut dihadiri Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Minahasa, Drs Moudy Pangerapan dan seluruh Staf Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Minahasa serta insan pers biro Minahasa.(engel)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.