Komisi IV DPRD Sulut Bakal Bahas Pembelajaran Online

Komisi IV DPRD Sulut melaksanakan rapat internal
IMG-20210818-WA0009

Manado, Sulutreview.com – Komisi IV DPRD Sulut melaksanakan rapat internal guna membicarakan hal-hal yang urgent untuk diawasi dan ditindaklanjuti, Selasa (22/6/2021).

Ketua Komisi IV DPRD Sulut Braien waworuntu mengatakan bahwa dalam rapat internal tadi, komisi IV membicarakan beberapa hal yang penting.

Bacaan Lainnya

“Diantaranya, Komisi IV akan agendakan untuk rapat dengar pendapat dengan Dinas Pendidikan dan Dinas Kesehatan Provinsi Sulut,” kata Politisi Partai NasDem itu usai rapat internal Komisi IV.

Caleg Dapil Minahasa-Tomohon itu juga menjelaskan bahwa maksud penjadwalan agenda pertemuan Dinkes dan Dikda provinsi Sulut dalam rangka terkait dengan dana DAK dan Anggaran Covid-19.

“Untuk Dikda sendiri, Kami Komisi IV akan menanyakan proses pembelajaran peserta didik via online, apakah proses tersebut sudah sesuai dengan apa yang diharapkan atau tidak, serta apakah ada terobosan baru dari Dikda sendiri terkait proses belajar mengajar ini,” ucapnya.

Diketahui, rapat internal komisi IV tersebut dipimpin langsung oleh Ketua Komisi IV, Braien Waworuntu dan Sekretaris Komisi IV Ir Julius Jems Tuuk serta dihadiri Personil Komisi IV Melky Pangemanan dan Yusra Alhabsyi.(lina)

banner 300x250