Roring-Dondokambey Beri Ucapan Selamat atas Pelantikan Rektor Unima

0
20
Bupati Minahasa, Dr Ir Royke Octavian Roring MSi bersama Wakil Bupati (Wabup) Robby Dondokambey SSi menghadiri ibadah syukur pelantikan dan penyambutan Rektor Unima, Prof Dr Deitje Adolfien Katuuk MPd

Tondano, Sulutreview.com –
Bupati Minahasa, Dr Ir Royke Octavian Roring MSi bersama Wakil Bupati (Wabup) Robby Dondokambey SSi menghadiri ibadah syukur pelantikan dan penyambutan Rektor Unima, Prof Dr Deitje Adolfien Katuuk MPd yang digelar di Auditorium Walanda Maramis, Rabu (9/9/2020).

Dalam kesempatan tersebut Bupati Royke Roring dan Wabup Robby Dondokambey menyatakan selamat atas pelantikan Rektor Unima periode 2020-2024.

Bupati Roring dalam sambutannya juga mengapresiasi Unima karena sudah banyak memberikan kontribusi positif bagi pemerintah dan rakyat Kabupaten Minahasa.

“Harapannya ke depan kerja sama dengan Pemerintah Kabupaten Minahasa perlu terus ditingkatkan sehingga Unima dan rakyat Minahasa makin maju,” kata Bupati Roring.

Lebih lanjut dikatakan, kerja sama dengan Unima ini bukan hanya dalam bidang pendidikan tapi di semua bidang sebab peran universitas itu luas cakupannya.

“Atas nama pemerintah dan masyarakat Minahasa, saya pribadi dan keluarga bersama bapak Wakil Bupati dan keluarga menyampaikan selamat semoga Unima akan semakin maju,” kata bupati.

Sementara itu Gubernur Sulut, Olly Dondokambey SE yang diwakili Kepala Dinas Pendidikan, dr Liesje G L Punuh MKes juga menyampaikan selamat dan sukses kepada Rektor Unima.

Harapannya, semoga Unima akan senantiasa diwarnai dengan prestasi sehingga unima akan semakin baik dan semakin maju kedepannya untuk menghasilkan SDM unggul dengan terobosan cerdas dan strategis.

Rektor Deitje Katuuk mengucapkan banyak terima kasih atas kepercayaan yang diberikan kepadanya sebagai Rektor Unima dan berjanji akan memberikan yang terbaik dalam membangun Unima dengan semangat Mapalus.

Untuk masa depan unima yang lebih baik, dia juga menyampaikan rasa terima kasih kepada Presiden RI, Menteri Pendidikan, Gubernur Sulut, Olly Dondokambey, SE serta Bupati dan Wakil Bupati Minahasa.(engel)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here