Musrenbangnas, Pemkab Minahasa Dukung Program Nasional 2021

0
142

Tondano, SULUTREVIEW

Musyawarah Perencanaan Pembangunan Nasional (Musrembangnas) tahun 2020 yang digelar secara virtual, dibuka langsung Presiden Republik Indonesia (RI), Ir Joko Widodo, Kamis (30/4/2020).

Kesempatan ini turut disaksikan Bupati Minahasa Dr Ir Royke Octavian Roring MSi, yang secara rinci membahas penyusunan Rencana Kerja Pemerintah (RKP) tahun 2021.

Lebih penting, pada agenda Musrembangnas ini, juga dibahas tentang penanganan penyebaran Coronavirus Disease 2019 (Covid-19) yang terjadi di seluruh wilayah Indonesia.

Presiden Jokowi, dalam keterangannya menegaskan agar semua kepala daerah mutlak untuk menyampaikan perkembangan Covid-19 setiap harinya di masing-masing, wilayah langsung kepada Gugus Tugas Pusat.

Akan program pemerintah pusat ini, Bupati Roring menyampaikan apresiasi bahkan dukungan penuh.

“Pemerintah Kabupaten Minahasa pastinya akan sangat mendukung program pemerintah pusat. Demi sukses dan keberhasilan pembangunan nasional di tahun 2021 mendatang,” tukasnya.

Diketahui, Musrenbangnas ini diikuti oleh seluruh bupati dan wali kota serta kepala Bapedda di kabupaten/kota se Indonesia.(engel)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here