Minut  

Joune Ganda Bersama Gubernur Olly Berbagi Sukacita di Pengucapan Minahasa

Tondano, SULUTREVIEW

Figur potensial Joune Ganda yang merupakan calon kuat Bupati Minahasa Utara (Minut) bersama Gubernur Sulawesi Utara (Sulut), berbaur dalam sukacita iman di pengucapan syukur Kabupaten Minahasa, Minggu (21/7/2019).

Bupati Minahasa Ir Royke O Roring MSi, menyambutnya dengan penuh apresiasi. Sebab, kedatangan orang nomor satu di Sulut itu menjadi bentuk perhatian kepada daerah yang terus berupaya memajukan pembangunan.

“Kami sangat bersyukur karena Pak Gubernur bersama Pak Wakil Gubernur Steven Kandouw bersama rombongan, secara khusus ikut merayakan pengucapan syukur,” ungkap Roring yang didampingi Ketua TP PKK Minahasa, Fenny Roring Lumanauw.

Pada moment penuh kekeluargaan tersebut, Gubernur Olly menyampaikan ucapan selamat kepada masyarakat Kabupaten Minahasa. Harapannya, hari spesial itu akan membawa dampak bagi peningkatan iman masyarakat kepad Tuhan yang telah melimpahkan berkat secara ekonomi maupun stabilitas keamanan yang baik.

“Pengucapan syukur adalah berkat yang luar biasa bagi setiap orang yang percaya kepada Tuhan. Sebab karena kasih dan kebaikanNya saja, maka masyarakat dapat menaikkan ungkapan terima kasih

“Selamat malaksanakan pengucapan syukur. Kiranya pesta iman ini menjadi berkat bagi masyarakat Minahasa,” ujar Olly.

Bupati Roring pada kesempatan yang sama menyampaikan rasa terima kasih atas kunjungan dari gubernur dan rombongan

“Terimakasih kepada Pak Gubernur bersama rombongan, karena telah menyempatkan diri untuk berkunjung di Minahasa,” kata Roring.

Joune Ganda yang turut mendampingi gubernur dan rombongan mengatakan hal yang sama, bahwa kunjungan di moment pengucapan syukur menjadi kesempatan untuk saling bersilaturahmi. “Pengucapan syukur merupakan moment pesta iman yang sarat dengan kearifan lokal, sehingga perlu untuk dipelihara,” tandasnya.

Turut hadir, Wakil Gubernur Steven kandouw, Sekertaris Provinsi Sulut, Edwin Silangen beserta Ketua TP PKK Sulut, Rita Maya Dondokambey Tamuntuan dan Ketua DPRD Provinsi Sulut, Andrei Angouw.(eda)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.