Turis Mancanegara Ikut Pengucapan Syukur

Turis Mancanegara Ikut Pengucapan Syukur

MANADO, SULUTREVIEW

Festival Faith yang di dalamnya merupakan agenda pamungkas dari Manado Fiesta 2018 berlangsung penuh sukacita iman.

Masyarakat Kota Manado menyambutnya dengan penuh antusias bahkan kegiatan yang dilaksanakan di tahun kedua ini, menjadi ajang saling ‘bakudapa’ dengan saudara, sahabat dan.kerabat dari berbagai daerah untuk saling berkunjung maupun bersilaturahmi.

Tak ketinggalan turis mancanegara, yang sedang berwisata di Manado pun turut meramaikannya. Hal itu terlihat dari kunjungan di Gereja Bethel Indonesia (GBI) Menorah Manado yang tak mau ketinggalan dengan menggelar kegiatan yang sama melibatkan seluruh jemaat untuk makan bersama.

Para turis Cina tersebut sangat menikmati setiap menu yang ada, bahkan mereka menyambutnya penuh kebanggaan karena disambut dengan penuh keramahan.

Tak itu saja, masyarakat yang melintasi kawasan Megamas juga mampir dibtenda yang melimpah dengan berbagai menu makanan yang merupakan spontanitas jemaat.

Ketua Diaken GBI Menorah Manado, Denny Ratu mengatakan kegiatan pengucapan syukur adalah bentuk rasa syukur jemaat karena Pemerintah Kota Manado telah menjalankan kinerja dengan baik.

“Kami sangat mendukung setiap kegiatan yang diprogramkan Pemerintah Kota Manado. Termasuk di dalamnya adalah pengucapan syukur. Kami bersama seluruh jemaat berdoa kiranya Tuhan selalu menuntun dan memberkati pemerintah,” ungkapnya Minggu (09/09/2018).

Sebelumnya, Gembala Sidang GBI Menorah Manado, Pdt Honny Supit Sirapanji MTh, dalam firman Tuhan menyampaikan kotbahnya agar jemaat menunjukkan rasa syukur dengan bersukacita.

“Pancarkan roh sukacita itu dengan mengucap syukur,” tukasnya.(hilda)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply