FMC Bakal Konser Bareng De Lanerolle Brother

Manado, SULUTREVIEW – Fricilia Mixed Choir (FMC) terus mematangkan persiapan konser yang sesuai rencana bakal dihelat di Graha Gubernuran pada 20 April 2018 mendatang.

Menurut coach FMC, Fricilia Rumajar, mereka akan tampil bersama de Lanerolle Brother, yang tidak lain adalah Artistic Director, Rohan de Lanerolle dari Srilanka.

“Persiapan demi persiapan terus kita matangkan sehingga yang terbaik dapat kami persembahkan untuk kemuliaan nama Tuhan,’ ungkap Fricilia.

Coach Fricilia saat mengiringi pujian dengan piano

Untuk pendukung FMC sendiri, menurut Fricilia hanya diperkuat 15 personel. Namun dia optimis kekuatan kecil ini akan menampilkan sesuatu yang spektakuler bagi Tuhan.

“Hanya 15 orang tetapi dengan komitmen untuk melakukan yang terbaik bagi Tuhan, saya percaya ini akan menjadi event yang berkenan bagiNya,” tutur gadis yang kini mendapat kepercayaan sebagai pengajar di IPDN.

Diketahui, keberadaan FMC di Manado memang masih baru. Tetapi dengan visi mencetak kader-kader muda yang siap menjadi pelatih profesional, maka FMC akan memberikan kontribusi dan manfaat bagi generasi muda.

Diketahui, keikutsertaan FMC di berbagai event spektakuler menjadi pengalaman yang berharga. Tak hanya di tingkat lokal, tapi FMC semakin menjejakkan kapasitasnya dengan menjangkau bangsa-bangsa dengan kidung pujian. Terbukti sejumlah prestasi berhasil diraih. Salah satunya event Christmas Competition di Jakarta. Di mana FMC menyabet The Best Coreografi dan Gold Medal. Selanjutnya, Manado Cantat International Choir Competition yang mendapatkan Silver Medal dan Gold Medal.

“Selain itu untuk meningkatkan penampilan, FMC juga melayani di sejumlah gereja. Antara lain pelayanan di GMIM Pniel Kakaskasen Tomohon.(hilda)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.