Satu Jemaah Haji Asal Bolmong Wafat

Jemaah Haji Sulut. Foto : ist

Manado, Sulutreview.com – Satu orang jemaah haji yang berasal dari Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong) dinyatakan wafat di Tanah Suci, Senin (17/06/2024).

Kabar duka datang melalui Ketua Kloter 4 BPN H. Basri Saenong yang menginformasikan bahwa almarhumah bernama Hanima Dilapanga, yang tutup usia 69 tahun saat berada di Mina.

Oleh petugas almarhum sempat dibawa ke Rumah Sakit An-Noor Mina, namun kondisinya semakin memburuk dan akhirnya meninggal.

Kepala Kantor Wilayah Kemang Sulut H. Sarbin Sehe bersama seluruh jajaran mengucapkan turut berduka cita yang mendalam atas berpulangnya almarhumah.

“Almarhumah telah menunaikan Hajinya, Insyaallah semua ibadah dan kebaikannya di terima oleh Allah SWT, juga keluarga di tanah air yang ditinggalkan diberi kesabaran, keikhlasan dan kekuatan dari Allah SWT,” ucap Kakanwil.

“Kami sudah menghubungi keluarganya dan saat ini sedang mengurus penguburan Almarhumah, atas nama Ketua Kloter dan seluruh jemaah turut merasakan kesedihan ini, Husnul Khotimah Insya Allah,” ujar Basri.(srv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.