Minut  

Semarak Tiga Tahun Kepemimpinan JG-KWL

Suasana berbagai kegiatan 3 tahun kepemimpinan Foto : ist

Minut, Sulutreview.com – Memperingati Tiga tahun kepemimpinan dan pengabdian Bupati Minahasa Utara (Minut) Joune Ganda dan Wakil Bupati Kevin William Lotulung (JG-KWL), Pemerintah Kabupaten Minahasa Utara menggelar jalan sehat dengan mengambil start di Tugu Adipura Airmadidi dan finish di seputaran Terminal Airmadidi, Jumat (01/03/2024).

Jalan Sehat yang dilepas langsung Bupati Joune diikuti oleh Forkopimda Minut, seluruh Kepala OPD, Para Asisten, para Staf Khusus Bupati, ASN dan THL Pemkab Minut, TP-PKK, Dharma Wanita dan seluruh perangkat Kelurahan/Desa se-Kecamatan Airmadidi.

Semarak Tiga Tahun Kepemimpinan JG-KWL dirangkaikan dengan Launching UCLG-ASPAC 2024 yang akan dilaksanakan pada tanggal 23-25 April 2024 mendatang dan Launching Likupang Tourism Festival (LTF) 2024.

Dalam sambutannya Bupati Joune Ganda mengatakan tiga tahun kepemimpinan JG-KWL sedang membawa Kabupaten Minahasa Utara menjadi lebih hebat dan kita tahu bahwa persoalan-persoalan yang sedang kita alami ini bukan persoalan yang mudah, tetapi kita bersyukur mampu melewati tiga tahun kepemimpinan.

“Kami berdoa bahwa Tuhan akan terus mampukan kami untuk melanjutkan sampai dengan selesai periode jabatan saya dengan pak Wakil ini,” kata Bupati JG.

“Kami juga berterima kasih kepada seluruh Forkopimda yang selalu mendukung, seluruh Perangkat Daerah yang telah bahu membahu membantu kami. Begitu banyak prestasi yang telah kami capai, tetapi masih banyak lagi yang harus kami lakukan, untuk itu kedepannya kami memohon kepada seluruh masyarakat agar tetap mendukung kami membangun Kabupaten Minahasa Utara yang kita cintai ini,” tutur Bupati JG.

Dalam kegiatan ini, Bupati Joune Ganda didampingi Wakil Bupati Kevin William Lotulung menyerahkan 437 sertifikat gratis bagi warga di 4 Desa yakni, Desa Kauditan Dua 138 sertifikat, Desa Kauditan Satu 130 sertifikat, Desa Kawiley 135 sertifikat dan Desa Suwaan 34 sertifikat yang diserahkan secara simbolis.

Semarak tiga tahun kepemimpinan JG-KWL berlangsung sangat meriah, mulai dari senam bersama, penyalaan lilin ulang tahun, pembagian doorprize berupa hadiah voucher dan uang tunai dari setiap Dinas yang ada di Pemkab Minut untuk masyarakat yang bisa menjawab pertanyaan.

Pada kesempatan itu juga dibuka Kios Inflasi/Pasar Murah yang digelar Dinas Perdagangan, dimana masyarakat dapat membeli bahan pokok berupa beras, gula, minyak goreng dan cabe dengan harga yang murah.(Josh)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.