Kampanye Terbatas PDIP Minut Dapil 1, Gaungkan Kemenangan Ganjar-Mahfud

Kampanye PDIP Dapil 1. Foto : ist

Minut, Sulutreview.com – Kampanye Terbatas Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kabupaten Minahasa Utara Pada Daerah Pemilihan (Dapil) 1 Airmadidi-Kalawat di Lapangan Desa Kalawat, Kecamatan Kalawat, Selasa (16/1/2024).

Kampanye terbatas ini disambut antusias ribuan pendukung dan simpatisan.

Para Caleg DPRD Provinsi Sulut dan Caleg DPRD Kabupaten Minut, menggaungkan kemenangan bagi pasangan Ganjar-Mahfud sebagai Presiden dan Wakil Presiden terpilih pada Pemilu 14 Februari mendatang.

Tegak lurus memenangkan PDIP dan Ganjar-Mahfud, menjadi orasi prioritas seluruh Caleg yang hadir saat itu.

Selain itu, kehadiran Joune Ganda yang adalah Wakil Ketua DPD PDIP Provinsi Sulut, sangat meyakinkan para pendukung dan simpatisan bahwa PDIP akan menang hatrick.

Ditambah lagi penegasan oleh Ketua DPC PDIP Minut, Deny Lolong, bahwa kekuatan rakyat adalah kekuatan PDIP yang selalu hadir untuk kepentingan rakyat itu sendiri.

” PDIP sudah berada didepan dibandingkan dengan partai yang lain. Dua kali berturut-turut memenangkan Pemilu di Negara kita Republik Indonesia ini. Bahkan sampai di Kabupaten Minahasa Utara ini, PDIP juga tak terkalahkan,” Ungkap Ganda.

Lanjutnya dalam orasi, survei yang ada belakangan ini tidak sesuai dengan kenyataan. Seperti halnya pernah terjadi pada Pemilu beberapa waktu lalu. Survei memperlihatkan bahwa mereka berada pada posisi teratas. Tapi faktanya PDIP tetap menang.

“Saya mengatakan kepada kita semua, jangan percaya dengan berita hoax. Akhir-akhir ini, survei mereka selalu diatas. Jangan kita terpengaruh dengan itu. Ingat, Pemilu lalu, hal yang sama sudah pernah terjadi. Tapi kita lihat hasilnya, PDIP selalu menjadi pemenang. Ini adalah kekuatan kita, kekuatan rakyat yang selalu mendukung PDIP. Bersama kita menangkan PDIP, kita menangkan Calon Presiden dan Wakil Presiden kita, Ganjar-Mahfud untuk Indonesia unggul,” tandasnya disambut perkikan Merdeka oleh para simpatisan.

Senada, dalam orasi Ketua DPC Minut Deny Lolong bertutur, PDIP pada Pemilu 2024 ini akan tetap menjadi partai pemenang.

Pasalnya, Kader PDIP adalah figur yang benar-benar dari rakyat. Disebutnya, Ganjar yang saat ini sebagai Calon Presiden, merupakan sosok yang hidup dari rakyat biasa. Sehingga semua Kader PDIP adalah figur-figur yang terbentuk untuk memperhatikan rakyatnya.

“Calon Presiden kita adalah dari rakyat biasa seperti kita. Sehingga dia punya perhatian yang besar kepada masyarakat. Itulah alasan hadirnya PDIP di Negara kita ini. Membentuk semua kader partai yang benar-benar mementingkan kehidupan rakyat sesuai dengan tujuan partai itu sendiri,” kata Lolong.

Juga dikatakannya, sesuai dengan perkataan Ketua Umum DPP PDIP, Megawati Soekarno Putri, target memenangkan Pemilu 14 Februari nanti adalah 53%, sehingga dinyatakan menang satu putaran.

Sedangkan di Kabupaten Minahasa Utara, dia membeberkan target 18 kursi untuk DPRD, 5 diantaranya dari Kecamatan Kalawat-Airmadid atau Dapil 1.

“Kita akan melanjutkan kemenangan kita. Disini juga ada Pak Joune Ganda bersama dengan kita. Ganjar-Mahfud sebagai Calon Presiden dan Wakil Presiden kita, harus menang pada Pemilu nanti. Bukan tanpa alasan, kita tegak lurus menangkan PDIP dan Ganjar-Mahfud. 53% adalah target kemenangan kita untuk satu putaran. Di DPRD Kabupaten kita targetkan 18 kursi. Untuk Dapil 1 sebanyak 5 kursi yang akan kita menangkan. Jadi, mari terus kita bergerak, jangan diam atau tidur, PDIP pasti menang untuk ketiga kalinya,” ungkap Lolong.

Hadir juga, Sekertaris DPC Decky Wagey,Bendahara Jimmy Mekel, Ketua Banteng Muda Indonesia Kabupaten Minahasa Utara Joutje Dengah, Ketua Baguna Minut Didik Susanto, Ketua Taruna Merah Putih Rivaldo Siswoyo. (Josh)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.