DPRD Sulut Apresiasi Kinerja Pemprov Sulut, Dalam Bidang Ketenagakerjaan

Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sulawesi Utara, dr. Fransiskus Andi Silangen. Foto : ist

Manado, Sulutreview.com – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sulut memberikan apresiasi kepada Gubernur dan Wakil Gubernur OD-SK yang berhasil dalam bidang ketenagakerjaan.

Ini karena komitmen dan kepedulian OD-SK dalam melakukan perlindungan kepada para tenaga kerja di Sulut, Selasa (8/7/2023).

Ketua DPRD Sulut dr Fransiscus Andi Silangen mengatakan, Pemprov Sulut telah beberapa kali menerima penghargaan perlindungan sosial kepada para tenaga kerja daerah.

Menurutnya, Gubernur Sulut Olly Dondokambey meraih penghargaan pembina keselamatan dan kesehatan kerja (K3) tahun 2023  berdasarkan surat dari Direktorat Jenderal Pembinaan Pengawasan Ketenagakerjaan dan Keselamatan dan Kesehatan Kerja Kementerian Ketenagakerjaan.

Ini diterima Gubernur karena dinilai berhasil melakukan pembinaan kepada perusahaan-perusahaan di Sulut dalam kategori ’zero accident award’, sistem manajemen K3 award, penghargaan-pencegahan dan penanggulangan covid-19 di tempat kerja, dan penghargaan pencegahan serta penanggulangan HIV-AIDS di tempat kerja.(lina)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.