Gelar Reses di Kecamatan Madidir, Fabian Kaloh Bernostalgia Ceritakan Masa Lalunya

IMG-20210818-WA0009

Bitung, Sulutreview.com- Anggota DPRD Provinsi Fraksi PDI Perjuangan Daerah Pemilihan (Dapil) Minahasa Utara (Minut)- Bitung Fabian Kaloh SIP MS.i melaksanakan Reses menyerap aspirasi warga di Masa Sidang kedua tahun 2021.

Kali ini, pelaksanaan Reses Fabian Kaloh MS.I dilaksanakan di Kantor Camat Madidir pada Selasa (24/11/2021) yang dihadiri oleh ratusan warga.

Bacaan Lainnya

Terpantau wartawan, kedatangan Fabian Kaloh langsung disambut oleh Camat Madidir Altin Tumengkol M.SI dan jajaranya dan masuk kedalam Aula Kantor Camat.

Menariknya pada sambutanya, Ia menyatakan bahwa kedatangannya di Aula Kantor Camat seperti bernostalgia karena pada masa silam di Pemerintahan Wali Kota Alm Sinyo Hari Sarundajang Fabian Kaloh pernah Sekretaris Camat Bitung Tengah.

Apalagi menurut Fabian Camat saat ini, Altin Tumengkol adalah anak dari Seniornya yang pernah menjabat Camat Bitung Tengah juga.

Fabian bercerita panjang lebar soal masa lalunya saat masih menjadi PNS yang pernah menjadi Sekcam dan Camat memang sudah sangat beda dengan saat ini.

“Salah satu contoh dulu kalau bawahan membuat pelanggaran langsung dihukum berat. Kalau skarang bukan jamannya lagi,” katanya.

Selain itu Fabian memaparkan banyak hal terkait aturan-aturan yang baru dan mengajak masyarakat untuk dapat menaati setiap aturan pemerintah apalagi disini. Kata Fabian banyak Pala dan RT serta Lurah.

“Jadilan pengayom dan melayani rakyat secara baik-baik. Untuk Pala-RT dan Lurah tentunya juga harus giat dalam menjalankan tugasnya secara disiplin,” pungkasnya.

Sementara itu, pada sesi tanya jawab. Puluhan warga banyak mengharapkan adanya perubahan dalam hal pembangunan seperti di jalan 46 masih banyak yang belum ada drainase serta masalah air bersih serta pemasangan wifi internet dapat dimaksimalkan di Kantor-Kantor Lurah dan tempat-tempat yang bisa membuat masyarakat mendapat akses untuk mendapatkan signal kuota internet.

Mendengar akan hal ini, Fabian Kaloh akan segera menyampaikan kepada Bapak Wali Kota Bitung Ir Maurits Mantiri MM dan Wakil Wali Kota Hengky Honandar SE agar keluhan penyampaian warga dapat disampaikan agar secepatnya mendapatkan jawaban solusinya. (zet)

banner 300x250