Komitmen Taat Prokes, Alfamidi Wawali Ratahan Beroperasi Kembali

Kepala Kecamatan Ratahan Arche Kalalo bersama pihak Alfamidi Wawali Ratahan. Foto : Tommy Polandos
IMG-20210818-WA0009

Mitra, Sulutreview – Perusahaan retail Alfamidi yang berada di Kelurahan Wawali Kecamatan Ratahan mulai beroperasi kembali, Kamis (7/10/2021).

Kepala Kecamatan Ratahan Arce Kalalo menyatakan bahwa dibukanya kembali segel Alfamidi karena ada niat baik dan komitmen dari pihak Alfamidi untuk mendukung semua upaya Pemerintah Kabupaten Minahasa Tenggara, dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

“Pembukaan kembali gerai Alfamidi, karena manajemen Alfamidi komitmen membantu pemerintah dimasa pandemi saat ini diperjelas juga lewat surat pernyataan,” ujar Kalalo

Lanjutnya, kejadian ditutupnya gerai Alfamidi di Wawali karena abai protokol kesehatan akan jadi pelajaran bagi usaha sejenis lainnya seperti Toko dan swalayan untuk tetap mentaati prokes

“Pemerintah Kabupaten Minahasa Tenggara, dibawa kepemimpinan pak Bupati James Sumendap, selama pandemi masih ada, maka penegasan akan tetap ada untuk memerangi usaha yang tidak taat protokol,” tegas Kalalo sembari mengatakan pihaknya juga melalui Kasie Trantib akan selalu memonitoring kegiatan ditempat ramai tentunya menggandeng kemitraan tingkat kecamatan TNI/Polri. (**)

banner 300x250