Audy Pangemanan: Wujudkan HUT RI Dengan Terus Semangat Lawan Pandemi Covid-19

IMG-20210818-WA0009

Foto Audy Pangemanan (design twibonize.com)

Bitung, Sulutreview.com– Sejumput harapan menggema menyambut HUT RI ke-76 di tahun 2021, oleh sejumlah tokoh-tokoh berpengaruh dari daerah sampai tingkat Pusat melalui sejumlah media masa dan elektronik yang ada.

Bacaan Lainnya

Kendati kemerdekaan saat ini, masih dihantui oleh Pandemi Covid-19. Akan tetapi masih ada asa dan harapan untuk kita bangkit, jangan terpaku dengan keadaan, melainkan bangkitkan kobarkan semangat 45 sebagaimana para Pejuang-Pejuang kita yang telah mempertaruhkan Bangsa NKRI melalui pertumpahan darah.

Sebagaimana disampaikan oleh Sekretaris Daerah Kota Bitung Dr Audy Pangemanana AP MS.I, bahwa di momentum HUT RI yang ke-76 kita semua, harus bangkit jangan lengah, Indonesia Pasti bisa melewati cobaan Pandemi kita dengan terus menaati Protokol Kesehatan (Prokes) yakni dengan selalu pakai masker, mencuci tangan dan menghindari kerumunan.

Sebab semangat kemerdekaan, merupakan pencapaian besar suatu Bangsa, namun merawat Bangsa yang telah Merdeka menjadi usaha yang tidak ada usainya Merdekaa. ‘Kita Tangguh Indonesia Bangkit,” tukasnya.(zet)

banner 300x250