Wali Kota Maurits Mantiri Merasa Sangat Kehilangan Atas Meninggalnya Seorang Nakes

IMG-20210818-WA0009

Maurits Mantiri saat memberikan penghormatan kepada Almarhumah 

Bitung, Sulutreview.com– Wali Kota Bitung, Ir Maurits Mantiri MM sangat menghargai dan menghormati akan para pejuang Kesehatan di Kota Bitung ini.

Bacaan Lainnya

Buktinya menyusul adanya kabar bahwa pada Rabu (28/07/2021) ada seorang Tenaga Kesehatan (Nakes) di yang kesehariannya bertugas di Pusat Kesehatan Masyarakat (Puskesmas) Danowulu telah meninggal dan akan dimakamkan. Membuat Wali Kota langsung bergegas untuk datang ke ibadah pemakaman yang sempat disemayamkan di Kantor Puskesmas Danowudu tersebut.

Terlihat saat Wali Kota akan membawakan sambutan, dirinya dengan penuh rasa dukacita yang mendalam memberikan penghormatan secara serius didepan Peti Almarhumah Deswanti Mundui AM.D.

Dalam sambutanya Maurits menyebut, bahwa Almarhumah adalah Pejuang Tenaga Kesehatan yang dikenal sangat gigih penuh kedisiplinan dalam menjalankan tugasnya semasa hidup di bidang Kesehatan di Puskesmas Danowudu ini.

“Untuk itu, saya mewakili Pemerintah Kota Bitung. Mengucapkan turut berdukacita yang sedalam-dalamnya atas kepergian seorang Pejuang Kesehatan Bangsa Indonesia ini,” ujar Maurits.

Pihaknya juga berterimah kasih kepada Almarhumah atas jasa-jasanya sebagai Nakes yang telah banyak berkontribusi dalam melayani masyarakat dalam bidang Kesehatan. Semoga keluarga dan kerabat serta rekan kerja yang di tinggalkan di berikan ketabahan oleh Tuhan Yang Maha Esa.

“Selamat jalan pejuang Kesehatan, segala budi baikmu akan selalu kami kenang sepanjang masa,” tutup Maurits Mantiri yang terlihat juga dengan mimik muka yang sangat sedih atas kehilangan seorang Nakes di Bitung tersebut.

Sementara itu Plt Kadis Kesehatan dr Pitter Lumingkewas mengatakan bahwa Almarhumah Deswanti Mundui tidak meninggal dengan status Covid-19. Pihaknya juga atas nama Keluarga Besar Dinas Kesehatan Bitung, turut berdukacita atas meninggalnya seorang Nakes Handal yang bertugas di Puskesmas Danowudu tersebut. (zet)

banner 300x250