Wali Kota Himbau Warga Bitung Tetap Tenang Dan Patuhi Protokol Kesehatan

IMG-20210818-WA0009

Wali Kota Ir Maurits Mantiri saat Rapat Vidcon

Bitung, Sulutreview.com– Kendati saat ini Kota Bitung sudah masuk pada Zona Merah penyebaran Covid-19, akan tetapi Wali Kota Bitung Ir Maurits Mantiri MM, terus memberikan semangat kepada warga di Kota Bitung, agar tetap terus tenang.

Bacaan Lainnya

Hal ini terungkap, pada kegiatan rapat terbatas secara Video Conference penerapan protocol kesehatan yang dilakukan pada Senin (26/07/2021).

Menurut Wali Kota, bahwa memang saat ini Bitung sudah masuk pada Zona Merah. Namun pihaknya meminta agar masyarakat jangan panik dan takut.

“Ya saya minta, masyarakat tetap menaati peraturan Pemerintah untuk tetap ikuti Protokol Kesehatan (Prokes),” kata Wali Kota saat melakukan rapat Vidcon.

Selain itu Wali Kota meminta kepada semua pelaku usaha agar dapat mempertajam pelaksanaan prokes.

“Saya juga berharap, Satgas Covid-19 Pemkot Bitung untuk, melakukan langkah perfektif dalam pelaksanaan Prefentif dan edukatif,” ujarnya.

Selain itu juga, ibu Hamil dan Menyusui diizinkan dapat bekerja secara Work From Home (WFH) sembari sangat optimis Covid-19 dapat diatasi dengan protokol kesehatan yang disiplin dan teratur.

Wali Kota, juga menambahkan pemerintah kota Bitung sangat Focus dalam penanganan covid 19 dan sementara mempersiapkan rumah sakit darurat (Ketat dan keras menerapkan protokol kesehatan)

Selain itu, Wali Kota berpesan agar Gerakan 15 menit jemur pagi/ASN jam 8 pagi siap dengan matahari pagi dan Gerakan menghirup Air panas/minyak kayu putih.(zet)

banner 300x250