Walikota Maurits & Wawali Hengky Sambut Kedatangan Menteri Investasi BKPM RI

0
144

Menteri Investasi BKPM RI saat mendatangi Kota Bitung disambut Walikota dan Wakil

Bitung, Sulutreview.com– Menteri Investasi/Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM) RI, Bahlil Lahadalia bersama rombongannya, akhirnya secara resmi pada Sabtu (12/06/2021) datang ke Kota Bitung Sulawesi Utara (Sulut) dalam rangka kunjungan kerja untuk memantau kesiapan Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) dan Pelabuhan Petikemas Bitung.

Hebatnya, pada kedatangan yang pertamanya di Kota Cakalang Bitung ini, Menteri Investasi BKPM RI tidak menggunakan kendaraan roda empat, melainkan datang dengan menumpang kendaraan Helikopter bersama Gubernur Sulut Olly Dondokambey SE, mendarat di depan Kantor Kawasan Ekonomi (KEK) di wilayah Kelurahan Manembo-nembo Kota Bitung sekira pukul 15:00 WITA.

Terpantau wartawan, saat tiba di depan Kantor KEK, Bapak Menteri langsung disambut oleh Walikota Ir Maurits Mantiri MM dan Wakil Walikota Hengky Honandar SE serta Sekda Dr Audy Pangemanan dan jajaran pejabat Pemkot lainya  langsung memantau lahan KEK tersebut.

Menteri Bahlil Lahadalia menanyakan terkait luas lahan dan juga kesiapan yang telah dilakukan di kawasan KEK tersebut yang semuanya disampaikan secara jelas dan terinci oleh Walikota Bitung Ir Maurits Mantiri MM.

Dalam penyampaiannya dirinya sangat mengapresiasi kesiapan KEK di Kota Bitung yang baginya sudah sangat siap untuk bisa melayani investasi yang akan dibangun di Kota Bitung Sulut ini.(zet)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here