Maurits-Hengky Berkomitment Untuk Taat Pada Arahan Presiden Joko Widodo

0
231

Maurits-Hengky saat mengikuti kegiatan mendengar arahan President RI Joko Widodo

Manado, Sulutreview.com- Walikota Ir Maurits Mantiri MM, didampingi Wakil Walikota Bitung Hengky Honandar SE berkomitment tinggi untuk taat terhadap arahan dari pimpinan Provinsi Sulawesi Utara amat terlebih kepada pimpinan Bangsa tertinggi kita yaitu Bapak President RI Joko Widodo.

Hal ini disampaikan Walikota Maurits Mantiri dan Wakil Hengky Honandar usai mengikuti kegiatan Pengarahan Presiden secara Virtual kepada Kepala Daerah bersama Forkopimda Seluruh Indonesia yang berlangsung di Ruang Mapalus Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara pada Senin (17/05/2021).

Walikota Ir Maurits Mantiri menyampaikan bahwa ada banyak hal yang disampaikan Bapak President RI Joko Widodo.

“Salah satu yang penting yakni mengenai penanganan Covid-19. Dimana dalam tersebut, Pak Presiden mengingatkan kepada seluruh daerah agara berhati-hati terhadap kenaikan kasus Covid-19 paska hari raya Idul Fitri 1442 Hijiriah,” katanya.

Selain itu, sambung Maurits bahwa Pak Presiden juga meminta seluruh kepala Daerah semua harus tetap berhati-hati akan kenaikan kasus Covid-19.

“Untuk itu, Pak Presiden meminta agar seluruh kepala daerah dan pihak terkait lainnya harus segera melakukan langka yang yang tepat agar kenaikan kasus positif Covid-19 ini tidak meningkat,” tandasnya.

Menindaklanjuti akan hal tersebut, maka. “Kami Pemerintah Kota Bitung akan terus menghimbau kepada seluruh masyarakat agar jangan disepelehkan dan jangan pandang enteng akan penyebaran Covid-19. Patuhilah Protokol kesehatan agar benar-benar kita secara bersama-sama bekerja dalam memutus mata rantai Covid-19,” pungkas Mantiri diaminkan Honandar.(zet)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here