Wabup Dondokambey Buka Puasa Bersama Umat Muslim di Sendangan

Wabup Robby Dondokambey saat menyerahkan bantuan di sela-sela kegiatan buka puasa bersama
IMG-20210818-WA0009

Kawangkoan, Sulutreview.com – Wakil Bupati Minahasa, Robby Dondokambey, S. Si menghadiri Safari Ramadhan 1442 Hijriah dan Buka Puasa Bersama Pemerintah Kabupaten Minahasa dan umat Muslim Kecamatan Kawangkoan di Masjid Nurul Huda Kelurahan Sendangan Tengah, Selasa (4/5/2021).

Wabup Robby Dondokambey dalam sambutannya mengatakan agar ibadah di Bulan Ramadhan ini membawa berkat, kebahagiaan, kedamaian dan kesejahteraan bagi seluruh umat Muslim.

Bacaan Lainnya

“Semoga ibadah di bulan Ramadhan akan menjadi keberkahan bagi umat Muslim yang menjalankan puasa sampai menyongsong hari kemenangan di Idul Fitri,” ucapnya.

Selain itu Dondokambey juga mengajak agar umat Muslim untuk terus berupaya meningkatkan kualitas iman dan memperkuat ketaqwaan, memperbanyak amalan serta mempererat hubungan kasih sayang dengan sesama umat.

“Kualitas iman adalah bagian terpenting dalam menjalankan ibadah puasa di bulan Ramadhan. Terus lakukan dan tebar kebaikan,” tandasnya.

Acara ini dibarengi dengan penyerahan bantuan untuk jemaah masjid di Sendangan Kawangkoan.

Turut hadir, Imam Masjid Nurul Huda Sendangan, H. Usman Tanib, S.Pdi, Kapolsek Kawangkoan, Iptu. Anton Tumbelaka dan jajaran Pemerintah Kabupaten Minahasa.(esm)

banner 300x250