Maurits Apresiasi Program Lompat Lebih Tinggi Meraih Keberkahan Ramadhan

IMG-20210818-WA0009

Walikota Bitung saat memimpin kegiatan Lompat Lebih Tinggi meraih keberkahan Ramadhan

Bitung, Sulutreview.com- Moment bulan suci Ramadhan, nampaknya membuat sejumlah Perusahaan Swasta yang berada di Kota Bitung melakukan aksi sosial berbagi kasih kepada warga yang kurang mampu.

Bacaan Lainnya

Buktinya salah satu Bank milik Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yaitu Bank Negara Indonesia (BNI) cabang Bitung melakukan penyerahan Bantuan Bank BNI Cabang Bitung Melalui Program Lompat Lebih Tinggi Meraih Keberkahan Ramadhan 1442 Hijriah.

Pada acara penyerahan Bantuan ini, pihak BNI Bitung melakukannya di Gedung S.H Sarundajang di Kantor Walikota Bitung yang bekerjasama dengan Pemerintah Kota Bitung melalui Dinas Sosial melalui program lompat lebih tinggi meraih keberkahan Ramadhan 1442 H menyerahkan bantuan  kepada 70 kaum dhuafa di kota Bitung di ruang Sarundajang kantor Walikota Bitung, Selasa (04/05/2021)

Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian BNI kepada masyarakat kurang mampu di tengah-tengah pandemi covid 19 pada bulan suci ramadhan ini, serta sebagai bentuk ungkapan syukur dalam rangka HUT ke 75 BNI 46.

Dalam sambutannya Walikota Ir. Maurits Mantiri, MM mengapresiasi serta mengucapkan terima kasih, kepada pihak BNI 46 khususnya pimpinan cabang kota Bitung yang telah berbagi kasih kepada 70 kaum dhuafa di kota Bitung.

Mantiri juga berpesan  kepada para penerima untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dalam rangka pencegahan covid 19 dan mengingatkan agar tidak dulu melaksanakan mudik pada lebaran tahun ini. Adapun jenis bantuan yang diserahkan adalah 1 paket sembako.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut antara lain, Kepala dinas sosial kota Bitung Drs. Give Mose, AP, M.Si bersama jajaran, Pemimpin pemasaran BNI Bitung.(zet)

banner 300x250