Bupati Roring Bersyukur Bersama Jemaat GMIM Musafir Tateli

HUT ke-19 jemaat diikuti dengan peletakan batu pertama pembangunan konsistori

Mandolang, Sulutreview.com – Bupati Minahasa, Dr. Ir. Royke Octavian Roring, M.Si beribadah Minggu bersama Jemaat GMIM Musafir Tateli Wilayah Mandolang Satu dalam rangka syukuran HUT ke-19 jemaat, yang diikuti dengan peletakan batu pertama pembangunan konsistori yang dipimpin Ketua BPMW Mandolang Satu, Pdt. Dr. Merry Massie-Timbuleng, M.Si, Minggu (2/5/2021).

Dalam sambutannya Bupati Royke Roring menyampaikan Selamat Ulang tahun ke-19 Jemaat Musafir Tateli yang diketuai Pdt. Marfien Josephus-Lumintang, S.Th.

Bupati juga mengingatkan bahwa Kabupaten Minahasa sempat berada di zona hijau tetapi sekarang ada kenaikan kasus positif.

“Walaupun sudah divaksin tapi tetap harus memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menjauhi kerumunan dan mengurangi mobilitas,” ujarnya.

Selain itu bupati mengiimbau agar menghormati saudara Muslim yang berpuasa dan menjaga keamanan di wilayah masing-masing.

Turut hadir mendampingi bupati, Kadis Sosial, Drs. John Kapoh, Kadis PM-PTSP, Mekry Sondey, SE, Kadis Kominfo, Agustifo Tumundo, SE, M.Si dan Camat Mandolang, Arthur Palilingan dan Ketua BPMW Manado Selatan, Pdt. Handry Dengah, M.Th.(esm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.