Awali Tahun 2021, Prof Kumaat Ajak Civitas Unsrat Totalitas Berkarya

0
84
Rektor Universitas Sam Ratulangi (Unsrat), Prof. Dr. Ir. Ellen Joan Kumaat M.Sc DEA menggelar rapat kerja (raker) pada Selasa (12/01/2021)

Manado, Sulutreview. com – Mengawali kinerja tahun 2021, Rektor Universitas Sam Ratulangi (Unsrat), Prof. Dr. Ir. Ellen Joan Kumaat M.Sc DEA menggelar rapat kerja (raker) yang diikuti seluruh jajaran pimpinan.

Agenda raker yang mengusung tema
Consistently Stronger tersebut diharapkan akan menginspirasi dan mendorong seluruh civitas untuk melakukan yang terbaik di tahun 2021.

“Dengan tema Unsrat 2021, Consistently Stronger, mari kita semua untuk terus berkarya, melakukan yang terbaik melalui tupoksi masing-masing sekalipun di tengah berbagai tantangan dan perubahan yang terjadi,” ungkap Prof Kumaat di auditorium Unsrat, Selasa (12/01/2021).

Untuk menyasar kinerja yang berkualitas, sambung Kumaat, seluruh jajaran diingatkan agar tidak terjebak dengan rutinitas. Melainkan tetap mengedepankan inovasi.

“Oleh sebab itu, janganlah kita terjebak dengan rutinitas belaka, justru kita harus terpicu untuk mengembangkan cara-cara baru sebagai respon cerdas terhadap perubahan yang tengah berlangsung,” sebutnya.

Rektor juga mengingatkan, agar tekad dan komitmen harus ada pada semua unit kerja.

“Semua harus bergerak dalam satu sistem dan kita semua diikat dalam aturan main atau standar pelayanan minimal yang tidak boleh dilanggar sebagai satu komunitas akademik Universitas Sam Ratulangi,” sambungnya.

Rektor berharap di tahun 2021, yang merupakan tahun yang terakhir dalam kepemimpinannya, diharapkan menjadi semangat untuk meninggalkan jejak terbaik.

“Saya engajak kita semua untuk meninggalkan tapak dan legacy yang terbaik bagi pendidikan anak bangsa di mana kita semua yang ‘pernah’ menjadi bagian di dalamnya, dan dalam kebersamaan, marilah kita mengukir sejarah Universitas Sam Ratulangi yang berprestasi unggul, berbudaya, tangguh serta tahan uji,” tandanya.(hilda)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here