Yudi Singal Sampaikan Ini, Atas Meninggalnya Telly Tjangkulung

0
98

Almarhumah Telly Tjangkulung (kiri) dan Yudi Singal (kanan)

Bitung, Sulutreview.com– Sulawesi Utara (Sulut) kembali di rundung duka, dimana Istri dari Bupati Talaud Elly Enggelbert Lasut, yaitu Telly Tjangkulung dikabarkan meninggal pada Selasa 5 Januari 2021. Kabar ini langsung beredar luas di media sosial di Sulawesi Utara (Sulut).

Tak ayal beragam ucapan duka pun mengalir oleh para tokoh-tokoh di Sulut, untuk mengucapkan turut berduka cita baik itu di media sosial maupun di media-media digital lainya kepada Ibunda Anggota DPR-RI termuda Hillary Brigita Lasut ini.

Sebagaimana disampaikan, oleh Tokoh Pemuda Yudi Singal yang merupakan Ketua Organisasi Masyarakat (Ormas) Laskar Merah Putih Cabang Kota Bitung, menyampaikan turut berduka cita atas meninggalnya Almarhumah Ibunda Telly Tjangkulung.

Menurut Yudi Singal, bahwa dari kacamata penilaiannya sosok Ibu Almarhumah Telly Tjangkulung dikenal seorang yang baik hati, supel, ramah dan suka membantu atau ringan tangan serta selalu bertegur sapa jika berpas-pasan dengan beliau di kediaman Bupati Talaud.

“Untuk itu, dengan meninggalnya Almarhumah, Ibunda Telly Tjangkulung. Saya Yudi Singal mewakili keluarga besar Ormas Laskar Merah Putih Kota Bitung, mengucapkan turut berdukacita yang mendalam, atas kepergian Ibunda Telly, kepangkuan Bapa di Sorga dan segala jasa-jasama akan selalu dikenang sepanjang masa,” ketusnya.

Ditambahkanya bahwa. “Kami Keluarga mengucapkan Selamat Jalan Ibu Telly Tjanggulung
Bupati Mitra 2008-2013, Rumah Ibu sudah jadi, tugas Ibu sudah selesai, penderitaan Ibu sudah berakhir, mahkota Ibu sudah tersedia. Ibu sudah senang bersama Tuhan Yesus dalam kemuliaan,” ucapnya bersedih sembari juga menyampaikan bahwa Doa kami bagi keluarga yg ditinggalkan:
Anak Hillary Lasut Anggota DPR RI, Suami: Dr Elly Enggelbert Lasut Bupati Talaud.(zet)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here