Bitung  

Sitorus: Kemenangan MM-HH Bukti Kecintaan Warga Bitung

Rifael Sitaholan Sitorus dan Paslon MM-HH

Bitung, Sulutreview.com-Beragam tanggapan mencuat ke permukaan, pasca kemenangan telak Pasangan Calon PDI Perjuangan Ir Maurits Mantiri dan Hengky Honandar, di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Bitung pada 9 Desember lalu.

Pasalnya, prediksi bahwa Paslon PDI Perjuangan ini akan menang akhirnya terjawab sudah karna menuai hasil manis di Pilkada sehingga luapan kegembiraan warga pun tak bisa dibendung baik itu secara kasat mata maupun ciutan-ciutan di media sosial yang kian viral di Kota Cakalang Bitung.

Sebagaimana dikatakan oleh mantan karyawan Almarhum Raja DL Sitorus yang merupakan salah satu Taipan Hotel Sutan Raja Group di Indonesia yang saat ini sudah banting stir menjadi Pengusaha Koperasi di Sulut yaitu Rifael Sitaholan Sitorus yang belum lama ini melempar tanggapan positif akan pasangan Maurits-Hengky di media digital di Kota Bitung.

Kali ini dirinya kembali memberikan opininya, pasca Maurits-Hengky menang di Pilkada Bitung. Menurutnya bahwa tak bisa dipungkiri, dalam penilaiannya bahwa kemenangan Paslon PDI Perjuangan Bitung Ir Maurits Mantiri MM dan Hengky Honandar, adalah ibaratnya yaitu salah satu, konstruksi pembangunan yang memang tangguh, kekar dan mentereng tak bisa tergoyahkan.

Kepada wartawan, Putra Asal Batak ini mengatakan bahwa kemenangan Maurits-Hengky adalah bukti kecintaan warga Bitung yang sangat besar. “Ya bagi saya, kenapa saya bilang Maurits-Hengky akan menang? sebab sikap dan gaya hidup kedua sosok ini sangat mendapat simpaty masyarakat apalagi kolaborasi antara Politisi dan Pengusaha memang sangat komplit,” ujar Sitorus saat bersua dengan wartawan ini Kamis (17/12/2020) di kediamanya.

Apalagi latar belakang Pak Maurits adalah orang Gerejawi, suka bertegur sapa dan banyak berbuat bagi masyarakat Bitung. “Saya saja bisa dibilang asal Sumatra yang memang sudah lama di Bitung, yang belum terlalu lama kenal bapak Maurits tapi beliau membina suatu hubungan baik sehingga saya menilai sosok Pak Maurits seperti ini akan membuat warga Bitung akan mencintai beliau,” ujar Ketua Rukun Sitorus se-Sulut ini.

Sementara itu Maurits Mantiri MM sangat berterimah kasih atas dukungan Moril dari Bapak Rifael Sitaholan Sitorus yang banyak mendukungnya secara moril. “Terimah kasih atas doa masyarakat Bitung, lebih khusus buat teman saya Bapak Sitorus yang telah mendukung saya dan Pak Hengky semoga Tuhan akan membalas kebaikan Pak Sitorus,” ujarnya tersenyum.(zet)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.