Olly Dondokambey Hadiri Hut Gereja Gmim Pniel Manembo-Nembo Bitung ke-117

0
334

Olly Dondokambey saat menghadiri HUT ke-117 Gereja Gmim Pniel Manembo-nembo

Bitung, Sulutreview.com– Majelis Pekerja Harian (MPH) Persatuan Gereja-Gereja di Indonesia (PGI) Bapak Olly Dondokambey SE kembali lagi menyambangi Kota Cakalang Bitung.

Kali ini, mantan Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) ini, mengunjungi Gereja Gmim Pniel Manembo-nembo Bitung.

Terpantau wartawan, saat tiba di Gereja Gmim Pniel, Olly bersama Ketua Sinode Pdt Dr Hein Arina turun bersama Olly dan langsung disambut oleh Ir Maurits Mantiri dan Hengky Honandar serta Ketua Jemaat Pdt Meike Maleke ST.h untuk dipersilahkan masuk kedalam Gereja.

Saat didalam Gereja Olly langsung duduk berdampingan bersama Hengky Honandar dan Ketua DPRD Aldo Ratungalo SE, Ketua Fraksi PDIP Geraldi Mantiri SE, dan beberapa anggota DPRD Fraksi PDIP yaitu Vivi Ganap SE, Benno Mamentu, Habriyanto Achmad SE dan Maikel Walewangko serta Meidy Tuwo.

Dalam khotbah yang disampaikan Ketua Sinode, Arina menegaskan agar dalam setiap rencana dan kerja kita agar jangan melupakan Tuhan. Kita bisa lihat kekuatan Tuhan kepada Musa saja hanya melalui tongkatnya sudah bisa membelah air laut. “Untuk itu mari kita jangan melupakan Tuhan dalam kehidupan kita sebab dialah sumber kekuatan yang akan menolong kita,” ujar Arina.

Olly Dondokambey yang juga Majelis Pekerja Harian Persatuan Gereja-Gereja di Indonesia (PGI) Saat memberikan sambutan sangat mengapresiasi akan Gereja Gmim Pniel yang telah menapaki HUT yang ke-117. “Kiranya Jemaat Pniel makin eksis dan rukun dan damai dan selalu menjaga keutuhan tali persaudaraan sebagai warga Kristen,” ujar Olly.

Setelah Olly memberikan sambutan langsung dilakukan doa pengutusan bersama Maurits Mantiri dan Hengky Honandar dan dilangsungkan pemasangan lilin HUT yang ke-117 yang dipimpin langsung oleh Ketua Sinode didampingi Ketua Jemaat Pdt Meike Maleke ST.h dan Olly Dondokambey, Ir Maurits Mantiri serta Hengky Honandar.

Meike Maleke saat memberikan closing statemennya menyampaikan banyak terimah kasihnya kepada Ketua MPH PGI Bapak Olly Dondokambey SE yang telah datang ke HUT Jemaat Gmim Pniel kiranya dapat terus menjadi berkat bagi banyak orang dan dapat terus diberkati oleh Tuhan dalam setiap rencana-rencana kedepan.

Diketahui, sebelum ke Gereja Pniel Manembo-nembo, Olly menghadiri peresmian gedung Pastori di Gereja Gmim Diaspora Kelurahan Sagerat Weru 2 yang juga dalam peresmianya dilakukan langsung oleh Ketua Sinode Gmim Pdt Dr Hein Arina ST.h dan dihadiri oleh Ketua Wilayah Gmim Bitung XI dan Ketua Jemaat setempat serta angota DPRD Fraksi PDI Perjuangan Rafika Papante.(zet)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here