Hengky Honandar Hadiri HUT Gereja Gmim Sion Madidir ke-104

0
394

Hengky Honandar saat foto bersama jajaran Majelis Jemaat Gmim Sion Madidir

Bitung, Sulutreview.com-Calon Wakil Walikota dari PDI Perjuangan Hengky Honandar SE sangat menghargai akan setiap undangan diseluruh rumah ibadah di Kota Bitung ini.

Buktinya pada Sabtu (31/10/2020) sosok Hengky Honandar SE menghadiri Undangan dari pihak Gereja Gmim Sion Madidir dalam perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Gereja ke-104 tahun.

Saat tiba di Gereja Gmim Sion Hengky disambut beberapa Majelis Jemaat dan langsung dipersilahkan secara khusus untuk masuk kedalam Gereja, gema sambutan Kepada sosok Hengky Honandar pun terdengar jelas di dalam Gereja dan menyita perhatian akan setiap umat Tuhan dan Pelayan Tuhan di dalam Gereja tersebut.

Saat foto bersama, sosok Hengky Honandar langsung diundang untuk mengikuti sesi foto bersama dan diiyakannya.

Terpantau wartawan, usai sesi foto bersama Hengky langsung sejenak bercakap-cakap dengan beberapa hamba Tuhan dan dirinya mohon Pamit Pulang.

Hengky menyampaikan banyak selamat, kepada keluarga besar Gereja Gmim Sion yang telah merayakan HUT yang ke-104. “Saya dan Bapak Ir Maurits Mantiri berharap bertambahnya umur ini seluruh Jemaat dapat terus bergandengan tangan dalam menjaga keutuhan Jemaat agar terus rukun aman dan damai,” ujar Hengky.(zet)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here