Maurits-Hengky Hadiri Pelantikan Pengurus Nusa Utara se-Kota Bitung

0
315

Suasana pelantikan warga Nusa Utara yang dihadiri Paslon Maurits-Hengky

Bitung, Sulutreview.com- Warga Nusa Utara yang ada di Kota Bitung, yaitu diseluruh Kelurahan dan Kecamatan, melakukan proses pelantikan Pengurus yang dilaksanakan di wilayah Kelurahan Pateten kompleks kampung unyil Kamis (23/10/2020).

Hebatnya, pada proses pelantikan yang dilakukan oleh Ketua Warga Nusa Utara Budi Madea SP.i ini, dihadiri langsung oleh Pasangan Calon PDI Perjuangan Bitung Ir Maurits Mantiri MM dan Hengky Honandar SE.

Pada sambutan Ketua Warga Nusa Utara Bitung Budi Medea SP.i mengatakan bahwa Warga Nusa Utara yang dilantik ini telah menjangkau hampir diseluruh wilayah Kota Bitung.

“Tekad kami yaitu akan memperjuangkan dan all out untuk mendukung Paslon PDI Perjuangan Maurits-Hengky dan Calon Gubernur Olly Dondokambey SE dan Steven Kandouw SE (ODSK),” ujar Budi yang adalah Bendahara PDI Perjuangan Bitung ini.

Menurutnya, bahwa tentu dengan hadirnya, Paslon Maurits-Hengky ini, akan memicu semangat juang pengurus warga Nusa Utara.

Sementara itu Maurits Mantiri bersama Istri Rita Tangkudung menyampaikan terimah kasih kepada warga Nusa Utara atas telah dilantiknya seluruh Pengurus di seluruh wilayah Bitung ini.

Usai pelantikan Hengky Honandar SE dan istri Ellen Sondakh untuk secara bersama-sama untuk mendukung proses pelantikan pengurus warga Nusa Utara.(zet)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here