Relawan Sahabat JG Pasang Penerangan di Pancuran Air Tuang

0
113
Masyarakat kini dapat mengambil air dari pancuran air tuang di malam hari.

Airmadidi, Sulutreview.com – Duet paslon bupati dan wakil bupati Minut nomor urut 2 Joune Ganda SE dan Kevin William Lotulung SH MH (JG-KWL) terus menunjukkan kepedulian terhadap masyarakat Minut.

Buktinya duet yang diusung PDI-Perjuangan dan sejumlah parpol lainnya menerjunkan tim Relawan Sahabat Joune Ganda untuk memasang beberapa tiang dan lampu penerangan di Pancuran Air Tuang yang berada di kelurahan Rap-rap dan Sarongsong I.

Pemasangan sistem penerangan dilakukan hingga menjelang senja.

Menurut Melky Lalamentik selaku koordinator Relawan Sahabat Joune Ganda, pancuran Air Tuang peninggalan Belanda yang sangat bermanfaat bagi masyarakat setempat. Terutama disaat air PDAM tidak jalan. “Sayangnya waktu malam hari, selama bertahun-tahun lokasi itu sangat gelap,” katanya, Rabu (07/10/2020).

Ia pun menyampaikan kondisi pancuran Air Tuang kepada Joune Ganda yang langsung menyetujuinya. Tim Relawan Sahabat Joune Ganda termasuk tenaga ahli listrik langsung bergerak ke lokasi membawa perlengkapan untuk memasang lampu.

“Mungkin apa yang kami lakukan ini tidak seberapa. Namun sebagai orang Airmadidi, saya dan teman-teman Relawan Sahabat Joune Ganda sangat bersyukur dan berterima kasih atas kepedulian dari JG-KWL,” ujar Lalamentik.

Pemasangan dilakukan individu yang paham kelistrikan.

Kepedulian JG-KWL tersebut menuai apresiasi dari warga. Salah satunya Richard Ridwan. Menurutnya, dengan adanya penerangan baru tersebut, warga dapat menimba air dan mandi di malam hari. “Saya pribadi sangat kagum dengan kepedulian Pak JG. Semoga mendapat upah setimpal dari Tuhan. Termasuk tujuan JG-KWL untuk mencalonkan diri jadi bupati-wakil bupati Minut,” tandas pria yang tinggal di depan Pancuran Air Tuang tersebut.(art)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here