Ellen Sondakh Adik Mantan Walikota Hanny Sondakh Terus Aktif Ikut Kampanye Hengky Honandar

0
135

Ellen Sondakh Adik Mantan Walikota Hanny Sondakh Terus hadir memberikan support kepada Hengky Honandar

Bitung, Sulutreview.com-Ada pemandangan menarik, dalam Kampanye terbatas yang dilakukan Pasangan Calon Wakil Walikota dari PDI Perjuangan Bitung Hengky Honandar SE.

Hal ini ditandai, dengan hadirnya Istri tercinta dari Hengky Honandar yaitu Ellen Sondakh yang adalah adik kandung dari mantan Walikota Bitung 2 Periode yaitu Alm Hanny Sondakh dalam setiap kampanye terbatas oleh belum lama ini.

Pasalnya, bahwa biasanya Istri Hengky Honandar ini hanya tinggal di rumah dalam beberapa agenda kampanye Hengky Honandar. Namun saat ini sang Istri Ellen Sondakh langsung menunjukan dukungannya secara full untuk perjalanan suaminya tercinta.

Buktinya, saat kampanye terbatas di wilayah Madidir Unet Selasa (06/10/2020). Ellen Sondakh tetap setia menemani sang Suami tercintanya Hengky Honandar.

Sebelumnya memang, pada Kampanye terbatas di wilayah Kecamatan Matuari Ellen Sondakh pun terlihat mulai ikut bersama pada kampanye Hengky Honandar.

Bahkan, saat dimulainya kampanye terbatas tersebut, sang pembawa acara menyebut nama Ellen Sondakh dan memperkenalkannya kepada warga yang disambut tepuk tangan riuh.

“Oh ko Hanny Pe ade dang, Ci Ellen. berarti so bagus kalu bagitu. Majuu Banteeeng,” kata sejumlah warga madidir.

Diketahui memang, Ellen Sondakh pun sudah ikut terus, pada kegiatan-kegiatan Paslon Maurits Mantiri dan Hengky Honandar. Hal ini bisa dilihat dari saat masa Pendaftaran Paslon di KPU juga bersama Istri mantan Walikota 2 Periode Alm Hanny Sondakh yaitu Ibu Josephine Sondakh-Taroreh.(zet)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here