Kandouw Apresiasi Sinergitas Pemkab Minahasa dan Pemprov Sulut

0
65

Eris, SULUTREVIEW – Wakil Gubernur (Wagub) Sulawesi Utara, Drs. Steven Kandouw didampingi Bupati Minahasa, Dr. Ir. Royke Octavian Roring, M.Si dan Wakil Bupati, Robby Dondokambey, S.Si menyerahkan bantuan kepada warga di Kecamatan Eris yang terdampak Covid-19.

Sekaligus juga membuka kegiatan pasar murah Pemerintah Provinsi Sulut di Desa Tandengan, Kecamatan Eris, Jumat (3/7/2020).

Wagub Kandouw menyatakan syukur kepada Tuhan karena saat ini bisa bersama-sama dengan Bupati dan Wakil Bupati serta masyarakat Minahasa dalam keadaan sehat, walupun beberapa waktu yang lalu angka penyebaran Covid-19 di Sulut cukup tinggi namun beberapa hari menunjukkan penurunan dari sisi angka kematian dan tingkat kesembuhan yang semakin baik.

Wagub juga mengatakan Gubernur Sulut telah mengeluarkan Peraturan Gubernur tentang pedoman kehidupan baru (New Normal) untuk masyarakat yang tertib dan aman untuk kehidupan baru, yang merujuk pada Kepres Nomor 11 Tahun 2020 tentang Denormal.

Wagub Kandouw, pada kesempatan tersebut berterima kasih dan mengapresiasi Bupati dan Wakil Bupati Minahasa yang secara bersama-sama telah berkordinasi dengan baik dengan Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara, karena menurut beliau, prinsip good government itu harus mengedepankan koordinasi yabg baik serta memiliki satu visi dan misi.

Sementara itu Bupati Roring dan Wabup Dondokambey mengatakan sangat bersyukur pada saat ini Kabupaten Minahasa kembali dikunjungi oleh Wakil Gubernur bersama istri untuk membawa berkat bagi masyarakat di Kabupaten Minahasa terutama di Kecamatan Eris setelah sebelumnya di Kecamatan Tombariri, Kombi, Langowan Selatan dan Kakas.

“Ini merupakan bentuk sinergitas antara Pemerintah Kabupaten Minahasa dan Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara, karena itu saya mengajak masyarakat untuk terus menopang kepemimpinan Gubernur dan Wakil Gubernur (ODSK) dengan program-program Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara untuk kesejahteraan masyarakat Sulut termasuk di Minahasa,” kata Bupati Roring.

Hadir dalam acara tersebut,  Wakil Ketua TP-PKK Sulut, dr. Kartika Devi Kandouw-Tanos, MARS, Ketua DPRD Kabupaten Minahasa, Glady Kandouw SE, Asisten 3 Sekdakab Minahasa, Dr. Vicky Tanor.(engel)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here