Tambah Stok Darah PMI, Wagub Donor Darah

0
165
Wagub Steven Kandouw saat mendonorkan darahnya

Manado, SULUTREVIEW

Stok darah Palang Merah Indonesia (PMI) mulai mengalami kekosongan, khususnya di tengah pandemi Covid-19.

Wakil Gubernur Sulawesi Utara Steven O.E. Kandouw yang juga Ketua PMI Sulut melakukan donor darah dalam rangka HUT TNI AU ke-74 di Markas Lanud Sam Ratulangi Manado, Kamis (23/4/2020).

Selain Wagub Kandouw, Komandan Lanudsri Kolonel (Pnb) Johnny Sumaryana dan istri juga ikut mendonorkan darahnya untuk membantu kebutuhan darah PMI di tengah pandemi covid-19

Pada kesempatan itu, Kandouw menyampaikan apresiasi kepada Gubernur Sulut atas terselenggaranya kegiatan donor darah tersebut.

“Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara mengapresiasi kegiatan donor darah yang dilaksanakan oleh TNI AU. Semoga ini akan terus berlanjut terus,” kata Kandouw.

Selain untuk kemanusiaan, menurut Kandouw, donor darah akan memberikan dampak positif bagi kesehatan tubuh dan juga, darah tersebut juga akan sangat membantu masyarakat yang membutuhkan di tengah Pandemi Covid 19 ini.

“Saya mengajak masyarakat untuk rajin donor darah karena selain untuk kesehatan tapi juga untuk membantu orang orang yang membutuhkan. Tentara Langit jaya terus,” tutup Wagub Kandouw.(hil)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here