Arahan Gubernur, Panitia Paskah Nasional Peduli Mahasiswa Sulut di Perantauan

0
136
Sesuai arahan Gubernur Olly Dondokambey, Panitia Paskah Nasional berbagi kasih kepada mahasiswa asal Sulut di perantauan.

Manado, SULUTREVIEW

Akibat pandemi Covid-19, berimbas pada
ditundanya pelaksanaan Paskah Nasional 2020. Meski demikian, semangat Panitia Paskah Nasional 2020 tak pupus untuk mengasihi sesama, sekaligusvmeneladani kasih Tuhan Yesus Kristus kepada seluruh umat manusia.

Melalui arahan dari Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey selaku penanggung jawab panitia dan ketua umum panitia Jan Maringka melakukan aksi berbagi kasih.

Hal itu diwujudkan dalam bentuk pemberian bantuan uang untuk pembelian sembako senilai total Rp15 juta yang dibagi secara merata. Masing-masing Rp500 ribu kepada 30 mahasiswa Sulut yang tinggal di asrama milik Pemprov Sulut yang tersebar di 4 kota di Indonesia yaitu Bandung, Bogor, Yogyakarta dan Malang.

Diketahui, dari 117 mahasiswa Sulut yang berada di 4 asrama Pemprov Sulut tersebut, 30 mahasiswa menerima bantuan uang pembelian sembako karena tetap tinggal di asramanya di tengah pandemi covid-19.

Adapun bantuan ini diserahkan oleh Ketua Pelaksana Alvin Taulu dan Sekretaris Umum Jemmy Mokolensang melalui Kantor Badan Penghubung Provinsi Sulawesi Utara di Jakarta, Rabu (22/4/2020).

Nantinya pihak Kantor Badan Penghubung yang bertanggung jawab atas asrama-asrama Pemprov Sulut yang berada di luar daerah menyalurkan bantuan tersebut kepada para mahasiswa di setiap asrama yang telah didata sebelumnya.(hil/*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here