Roring Hadiri Sertijab Kepala BPKP Sulut

0
89

Manado, SULUTREVIEW

Bupati Minahasa, Ir. Royke Octavian Roring, M.Si menghadiri acara serah terima jabatan Kepala Perwakilan Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan (BPKP) Provinsi Sulawesi Utara yang digelar di ruang C.J Rantung Kantor Gubernur Sulawesi Utara, Senin (17/02/2020).

Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey, SE mengambil sumpah janji jabatan Kepala BPKP Sulut yang baru, Dr. Setya Nugraha, MIBA, yang sebelumnya dijabat oleh Sofyan Antonius, AK.MM.

Dalam sambutanya Gubernur Olly mengatakan atas nama Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara menyampaikan selamat datang dan selamat bekerja kepada Dr. Setya Nugraha, MIBA bersama istri.

“Selamat bertugas di tempat yang baru bagi Pak Sofyan Antonius. Semoga kerja sama yang selama ini kita kerjakan  dengan Pemerintah Provinsi dan 15 kabupaten/kota bisa dilanjutkan oleh pejabat yang baru, sehingga apa yang kita kerjaakan selama ini biasa dirasakan langsung oleh masyarakat,” ungkap Olly.

Turut hadir dalam acara tersebut deputi Kepala BPK Perwakilan Sulut Karyadi, SE, MM, AK, CA, Ketua DPRD Provinsi Sulut, Andrei Angouw, Sekprov, Edwin Silangen SE, MS dan Kepala BPKP Bidang Pengawasan Penyelenggaraan Keuangan Daerah, Dadang Kurnia, AK, MBA serta bupati/walikota dan jajaran Pemprov Sulut.(engel)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here