Joune Ganda Donasi Pembangunan Masjid Almuhajirin Desa Munte

0
220

Minahasa Utara, SULUTREVIEW

Owner Joune Ganda, SE berkesempatan memberikan donasi untuk pembangun mesjid Almuhajirin yang ada di Desa Munte, Sabtu (08/02).

Hal itu dilakukan  serangkaian menghadiri perayaan adat Tulude di Wilayah Likupang.

Menurutnya kerukunan dan toleransi antar umat beragama merupakan satu simbol persatuan dan persaudaraan di Provinsi Sulut khususnya di Kabupaten Minahasa Utara.

“Melalui bantuan ini, diharapkan akan semakin mempererat tali silaturahmi,” ujar Joune Ganda.

Menurut pengusaha yang akrab disapa Joune, bantuan bagi pembangunan rumah ibadah, termasuk mesjid merupakan satu komitmen dalam mengucap syukur atas karunia dan berkat selama ini yang dia alami.

“Bantuan bagi rumah ibadah tidak boleh memilih sesuai dengan agama kita, tetapi sesuai dengan skala prioritas dan ketulusan hati,” kata Wakil Ketua Bidang Ekonomi DPD PDI Perjuangan Sulut.

Lebih jauh Joune menegaskan, pembangunan bidang kerohanian yang menjadi salah satu prioritas program Pemerintah Provinsi Sulut perlu didukung sepenuhnya oleh pemerintah Kabupaten dan Kota se-Sulut termasuk di Kabupaten Minahasa Utara.

“Yang pasti, jika Tuhan berkenan saya menjadi pemimpin di Kabupaten Minahasa Utara, maka pembangunan keagamaan pasti akan menjadi perhatian dan skala prioritas,” tandas calon tunggal Cabub Minut yang diusung oleh PDI Perjuangan untuk Pilkada Minut 2020 mendatang.

Joune yang merupakan Ketua Umum Pengprov GABSI Sulut pada kesempatan itu didampingi oleh Ketua DPC PDI Kabupaten Minahasa Utara.

Dia juga mengajak umat Muslim ikut berperan aktif mendukung pembangunan dan menjaga Toleransi bersama di Kabupaten Minahasa Utara.(srv)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here