web analytics

Silangen Ingatkan Pejabat Pemprov Jaga Kepercayaan Pimpinan

Silangen Ingatkan Pejabat Pemprov Jaga Kepercayaan Pimpinan

MANADO, SULUTREVIEW

Sekdaprov Sulawesi Utara (Sulut), Edwin Silangen mengingatkan jajaran pejabat yang ada di lingkup Pemerintah Provinsi dapat menjawab kepercayaan yang diberikan Gubernur Olly Dondokambey dan Wakil Gubernur Steven O.E. Kandouw.

Menurutnya, upaya merespon kepercayaan adalah dengan kerja keras dan tanggung jawab dalam menjalankan tugas.

“Dengan kita fokus pada tugas-tugas yang diberikan sebagai tanggung jawab, maka secara otomatis kita sudah bisa merawat dan menjaga kepercayaan yang sudah di berikan pimpinan kepada kita,” kata Silangen saat memimpin serah terima jabatan (sertijab) pejabat struktural di Dinas Pariwisata Daerah (Disparda) Sulut, Jumat (23/8/2019).

Sertijab yang digelar di Lobi Kantor Disparda tersebut merupakan tindak lanjut dari pelantikan pejabat struktural di Lingkup Pemprov Sulut yang dilakukan Gubernur Olly Dondokambey, SE pada Selasa, 20 Agustus 2019.

Lebih jauh, Silangen menuturkan, di era sekarang semuanya semakin maju dan sangat terbuka sehingga segala sesuatu sudah sangat gampang di ketahui. Artinya didalam menjalankan tugas dan tanggung jawab ini sudah bisa dilihat, dicermati dan dievaluasi dengan berbagai macam perspektif.

“Jaga kepercayaan dan kehormatan yang diberikan ini dengan menunjukan kinerja yang baik,” beber Silangen.

Silangen juga menyebut pesan Gubernur Sulut agar semua pejabat harus memiliki dan menunjukan nilai integritas, pengorbanan, loyalitas, dedikasi, dan prilaku.

“Saya yakin bahwa kepercayaan dan kehormatan yang sudah diberikan mampu untuk kita jaga dan pelihara untuk kemajuan Daerah Provinsi Sulawesi Utara yang lebih hebat lagi,” tandas Silangen.

Usai Sertijab di Disparda Sulut, Sekdaprov Silangen memimpin sertijab di Dinas Komunikasi, Informatika, Persandian dan Statistik Daerah (KIPS) Sulut.

Pada sertijab yang dilakukan di aula Dinas KIPS itu, Silangen menegaskan tidak adanya pejabat di lingkup Pemprov Sulut yang dinonjobkan.

“Pejabat struktural yang mutasi dan rotasi itu tidak ada yang non job. Semua sudah disiapkan tinggal menunggu proses pelantikan. Tetap fokus dan konsentrasi pada tugas-tugas yang diberikan,” imbuh Silangen.

Sertijab turut dihadiri Asisten III Bidang Administrasi Umum Gammy Kawatu, Kepala Badan Keuangan dan Aset Daerah Jeffry Korengkeng, Kadisparda Sulut Daniel Mewengkang, Kadis KIPS Jeti Pulu dan Kepala Biro Umum Clay June Dondokambey. (srv)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply