web analytics

Partai Golkar Usung Tiga Kandidat Duduki Kursi Pimdekab Minut

Partai Golkar Usung Tiga Kandidat Duduki Kursi Pimdekab Minut
Drs Denny Wowiling Msc

AIRMADIDI, SULUTREVIEW

Pasca pleno penetapan jumlah kursi partai dan calon terpilih anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) kabupaten Minahasa Utara (Minut) oleh KPU, partai Golkar merapatkan barisan, menggelar Rapat Pleno Penetapan Kandidat pimpinan DPRD Minut.

Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD) II Partai Golkar, Drs. Denny Wowiling, MSc mengungkapkan tiga nama yang diusung untuk menempati kursi pimpinan Dewan yakni Edwin Nelwan, Paulce Sundah dan Olivia Mantiri.

“Yang kami lakukan sudah sesuai mekanisme, dimana peserta pleno sebanyak 66 orang dan yang hadir 51 orang kemudian menetapkan para kandidat disaksikan 5 orang tim seleksi yang diutus DPD I. Selaku pimpinan DPD II saya mengingatkan agar para kandidat harus loyal terhadap AD/ ART Partai, loyal terhadap pimpinan dan loyal pada masyarakat, karena janji harus ditepati,” tegas Wowiling.

Lanjut Wowiling, ketiga nama tersebut akan dikirim untuk dibahas hingga Pleno tingkat DPP.

“Ketiga nama kandidat bakal pimpinan DPRD Minut ini akan dikirim ke DPD I dalam rapat pleno dan selanjutnya DPD I akan mengusulkannya atau lebih mengerucut saat dibahas dalam Rapat Pleno DPP,” kata Wowiling.

Selaku pimpinan partai berlambang pohon beringin ini, Wowiling berharap kandidat yang diusung mempertahankan loyalitas, kapabilitas dan kinerja dalam membesarkan partai, serta menepati janji-janji kepada masyarakat.(rey)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply