web analytics

AKP Deni Rantung Jabat Kapolsek Likupang

AKP Deni Rantung Jabat Kapolsek Likupang

Airmadidi, SULUTREVIEW

AKP Deni Rantung SE resmi menjabat Kapolsek Likupang, menggantikan pejabat lama AKP Steven JR Simbar SIK.

Prosesi pelantikan Polres Minahasa Utara (Minut) tersebut digelar melalui upacara serah terima jabatan (sertijab) Kapolsek Likupang di aula Satya Haprabu Polres Minut, Senin (03/06/19).

Upacara dipimpin langsung oleh Kapolres Minut AKBP Jefri RP Siagian SIK,  berdasarkan Surat Telegram Rahasia (TR) dengan nomor ST /357/V/KEP./2019, tanggal (21/5/2019).

Sertijab ini turut dihadiri oleh seluruh pejabat Polres Minut, perwakilan personil sat fungsi Polres Minut serta seluruh anggota Polsek Likupang bersama Bhayangkari.

Pada kesempatan itu, Kapolres menyampaikan banyak terima kasih kepada pejabat lama yang telah melaksanakan tugas, tanggung jawab dan dedikasinya sebagai Kapolsek Likupang.

“Selamat menempati jabatan yang baru sebagai Kabag Ops Polres Tomohon,” ujarnya kepada pejabat yang lama seperti dikutip dari Humas Polda Sulut.

Kepada pejabat baru, katanya, agar segera menyesuaikan dengan tempat tugas yang baru. Mengingat wilayah Hukum Polsek Likupang terdiri dari 3 (tiga) Kecamatan yang sebagian wilayahnya terdiri dari kepulauan.(ist)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply