Pemprov Sulut dan Pemkab Minahasa Gelar Safari Ramadhan

Langowan, SULUTREVIEW

Gubernur Sulawesi Utara dan Pemerintah Kabupaten Minahasa, melaksanakan Safari Ramadhan di Masjid Besar Baitturahman wilayah Kecamatan Langowan Timur, Senin (20/05/2019).

Gubernur Sulut Olly Dondokambey SE, menyampaikan terima kasih karena bisa bertatap muka dengan umat Muslim di masjid Baitturahman Langowan.

“Adalah tugas pemerintah hadir di tengah-tengah masyarakat agar supaya masyarakat dapat merasakan betul adanya pemerintah. Saya juga berterima kasih kita sudah mengikuti pesta demokrasi sehingga boleh berjalan dengan baik tinggal menunggu KPU yang akan menentukan,” katanya.

“Mari kita hidup rukun dan damai dan juga saling menghargai satu dengan yang lainnya. Lebih dari itu tetap menjaga tali persaudaraan antar sesama umat manusia,” tukasnya.

“Atas nama Pemerintah Provinsi Sulut, saya mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa kepada saudara-saudara umat Muslim yang ada di daerah ini. Semoga apa yang dilalui dan dilakukan di bulan suci ini dapat menjadi kebaikan dan kiranya kebersamaan dalam ikatan persaudaraan saat ini akan memperkuat komitmen serta memperkokoh solidaritas dan integritas kita dalam membangun daerah Bumi Nyiur Melambai,” tandasnya.

“Mari senantiasa bergandengan tangan menciptakan persatuan dan kesatuan dalam kehidupan bermasyarakat berbangsa dan bernegara dan sama-sama kita ciptakan rasa nyaman dan tenang dalam pelaksanaan Ibadah Keagamaan didaerah ini,” tambahnya.

Dalam kesempatan ini Pemerintah Provinsi Sulut dan Pemerintah Kabupaten Minahasa menyerahkan bantuan berupa 150 kilogram beras, 10 dos biskuit, 100 Alquran dan sembako kepada Jamaah Masjid Baitturahman Langowan yang di Serahkan langsung Oleh Gubernur Sulut dan Wakil Bupati Minahasa.

Turut hadir Forkopimda Provinsi Sulut, Wakil Bupati Minahasa Robby Dondokambey S.Si, Sekretaris Daerah Kabupaten Minahasa Jeffry R Korengkeng SH, M.Si, Forkopimda Kabupaten Minahasa, Imam Masjid Arifin Lamsu.(engel)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.