web analytics

Hari Bhakti Pemasyarakatan ke-55 Kemenkumham, Gelar Aksi Peduli Lingkungan

Hari Bhakti Pemasyarakatan ke-55 Kemenkumham, Gelar Aksi Peduli Lingkungan

Tondano, SULUTREVIEW

Hari Bhakti Pemasyarakatan ke-55 tahun Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) Sulawesi Utara diperingati dengan penghijauan dan penanaman pohon serta peninjauan lokasi wisata memancing di Kompleks Lembaga Pemasyarakatan Klas IIB Tondano,
Kamis (21/3/2019).

Sekretaris Daerah Kabupaten Minahasa Jeffry R Korengkeng SH MSi, mengatakan aksi peduli lingkungan dalam rangka menunjang program penghijauan.

“Gerakan ini menjadi langkah yang baik bagi kita semua untuk peduli lingkungan,” ujarnya yang kemudian dilanjutkan dengan penanaman pohon bersama Kakanwil Kemenkumham Sulut, kepala Divisi Pemasyarakatan Kantor Wilayah Sulut dan para kepala Lapas.

Penanaman pohon rencananya dilakukan di sepanjang pinggiran DAS Tondano. Selanjutnya diikuti dengan memancing bersama di kompleks Lapas Tondano yang akan dijadikan Lokasi wisata memancing.

Turut hadir, Kakanwil Kemenkumham Sulut, Effendi Peranginangin SH, Kepala Divisi Pemasyarakatan Kantor Wilayah Sulut Edy Hardoyo, BCIP, SH, MH, Kepala Lapas klas IIB Tondano Teguh Imanto, BCIP, SIP, Kepala Lapas klas IIB Bitung Danang Agustrianto, BCIP, SSos MH, jajaran Pemerintah Kabupaten Minahasa, Petugas Kemasyarakatan dan undangan.(engel)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply