web analytics

Wabup Dorong Jajaran Pelihara Kekompakan Kerja Tim

Wabup Dorong Jajaran Pelihara Kekompakan Kerja Tim

Tondano, SULUTREVIEW

Wakil Bupati (wabup) Kabupaten Minahasa, Robby Dondokambey SSi mendorong jajarannya untuk menjaga dan memelihara kekompakan kerja.

“Mari kita tingkatkan kekompakan dan kerja tim, serta untuk memupuk etos kerja untuk membangun tanah minahasa,” katanya saat pelaksanaan apel Korpri Pemerintah Kabupaten Minahasa, di halaman Kantor Bupati Minahasa, Kamis (17/1/2019).

Sebagai pemerintah, katanya, harus melaksanakan tugas dengan mengabdi dan melayani masyarakat. Bahkan tidak henti-hentinya untuk meningkatkan kualitas diri dan kualitas kerja. Lebih dari itu, sebagai pemerintah harus menguasai peraturan untuk peningkatan kualitas diri.

“Sebagai pemerintah yang melayani nasyarakat kita harus kooperatif dalam proses audit, dan membenahi proses administrasi agar kita benar-benar siap untuk mempertanggung jawabkan kerja kita di tahun 2018,” tukasnya sembari menambahkan bahwa pada bulan Januari ini Provinsi Sulawesi Utara Khususnya Kabupaten Minahasa dihadapkan dengan wabah DBD. Untuk itu, diharapkan agar pemerintah dan masyarakat dapat menjaga kebersihan, dan mencegah jentik-jentik nyamuk berkembang biak.

“Posko pencegahan DBD sudah disiapkan di setiap kantor kecamatan, sehingga jika ada yang sudah terlihat terindikasi mendapat DBD langsung dibawa ke kantor kecamatan setempat. Karenanya, semua perangkat kesehatan harus lebih memaksimalkan pelayanan kepada masyarakat,” tandasnya.

Wabup mengingatkan kembali setiap perangkat daerah untuk tidak memakai air minuman kemasan plastik, dan harus mensosialisasikan kepada masyarakat agar berdampak bagi lingkungan.

Apel turut dihadiri Asisten Perekonomian dan Pembangunan Dr SW Siagian MA, Asisten Administrasi Umum Hetty Rumagit SH, jajaran pemerintah Kabupaten Minahasa dan perangkat daerah Kabupaten Minahasa.(engel)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply