Gubernur Pantau Pekerjaan Terowongan Kuwil

Kuwil, SULUTREVIEW – Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey SE melihat langsung tahapan pekerjaan pembangunan breakthrough terowongan Kuwil Kawangkoan-Minahasa Utara (Minut) Selasa (6/3/2018)

Pada kunjungan itu, Olly mengatakan bahwa pembangunan terowongan merupakan program OD-SK yang diapresiasikan bagi masyarakat di Bumi Nyiur Melambai. Hal ini harus disyukuri, terutama kepada pemerintah pusat yang menaruh perhatian lewat penetapan pembangunan proyek infrastruktur strategis nasional.

“Rampungnya pembangunan bendungan Kuwil ini tentunya terus dinanti-nantikan oleh masyarakat. Mari kita bersama-sama  menjadikan momentum syukuran ini sebagai wahana meningkatkan senergitas kerja. Sehingga mampu menyelesaikan pembangunan ini,” ujar Olly.

“Saya berharap kepada pengembang terlebih pekerja untuk senantiasa  mengedepankan aspek keselamatan kerja dalam proses pembangunan bendungan ini,” sebut Olly.

Tahapan penyelesaian bendungan kata Olly, tak lepas dari sinergitas kerja antar pengembang, Kementerian Pekerjaan Umum  dan Perumahan Rakyat  serta pemerintah daerah.

“Sinergitas ini harus terus dijaga dan ditingkatkan. Terutama dalam menyelesaikan berbagai permasalahan yang ada,” tegas Olly.(hilda)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.