Pangdam Ganip Warsito Sambut Pasukan Yonif Raider 712 dari Atambua

Manado, SULUTREVIEW – Panglima Kodam (Pangdam) XIII Merdeka, Mayjen TNI Ganip Warsito menyambut sukacita pasukan Yonif Raider 712 yang telah menyelesaikan tugas mulia dari Atambua, Provinsi Nusa Tenggara Timur.

Di tengah suasana kegembiraan tersebut, Pangdam menyampaikan pengarahan dan apresiasi setinggi-tingginya kepada para prajurit.

“Ini merupakan prestasi dan keberhasilan yang membanggakan,” kata Pangdam di aula Jaya Sakti Kodam XIII Merdeka, Senin (29/1/2018).

Lanjut kata Pangdam, bahwa apa yang telah dilakukan para prajurit adalah bentuk pengabdian sukarela demi menjaga stabilitas Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI). “Ini membuktikan masyarakat mampu menerima kehadiran para prajurit yang telah bertugas dengan sukarela. Sekaligus juga sebagai wujud dari kemampuan prajurit untuk berbaur bersama rakyat,” ungkapnya.

Panglima dua bintang ini juga berterima kasih atas usaha dan kerja keras dari pasukan Yonif Raider 712/WT. “Masyarakat mau menyerahkan senjatanya dengan sukarela itu menandakan prajurit TNI makin dicintai. Terimakasih atas prestasi yang sudah dilakukan,” kata Warsito.

Usai pengarahan dilanjutkan dengan pemberian cinderamata dari Danyon Raider 712 Raider/WT Letkol Inf Elvino Yudha Kurniawan terhadap Pangdam XIII Merdeka.

Tak itu saja, acara penyambutan dimeriahkan dengan iringan musik dangdut.(rizky)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.