Lulusan STIKES Muhammadiyah Dimotivasi Mampu Tangkap Peluang Kerja

0
286

Manado, SULUTREVIEW – Gubernur Olly Dondokambey SE yang diwakili Kepala Dinas Kesehatan, dr Deybie Kalalo memotivasi lulusan Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan (STIKES) Muhammadiyah mampu menangkap peluang dunia kerja.

“Saya berharap saudara-saudara dapat segera mengaktualisasikan diri dan mengoptimalkan potensi yang dimiliki dalam dunia kerja, karena ilmu pengetahuan dan keahlian dari saudara-saudara ditunggu oleh masyarakat,” katanya pada Rapat Senat Terbuka Luar Biasa yang dirangkaikan dengan Wisuda XII dan Pelantikan Ners III STIKES Muhammadiyah di Manado, Senin (4/9/2017).

“Saya berharap saudara-saudara dapat segera mengaktualisasikan diri dan mengoptimalkan potensi yang dimiliki dalam dunia kerja, karena ilmu pengetahuan dan keahlian dari saudara-saudara ditunggu oleh masyarakat,” katanya.

Selain kepada para wisudawan dan wisudawati, kepada civitas akademika STIKES Muhammadiyah Manado yang telah menghasilkan ribuan lulusan di bidang kesehatan selama berdirinya itu agar selalu mampu mengantisipasi semua perubahan yang ada dalam manajemen pendidikan tinggi.

“Semua perubahan harus bisa diantisipasi. Baik penyesuaian kurikulum dan objek studi yang diterapkan, peningkatan kualitas dan kuantitas pengajar/dosen, penyederhanaan dan pengefektifan administrasi, serta pembenahan sarana prasarana belajar yang sesuai dengan teknologi terkini,” ujarnya.(axel)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here