Imelda Novita Rewah Mohon Dukungan Masyarakat Dapil Minahasa-Tomohon

Imelda Novita Rewah. Foto : ist

Manado, Sulutreview.com – Imelda Nofita Rewah, S.Pd yang akrab disapa INR merupakan salah satu calon kuat utusan Partai Demokrasi Indonesia – Perjuangan (PDI-P) yang akan memperebutkan kursi di DPRD Sulawesi Utara (Sulut) sebagai Calon Legoslative (Caleg) Daerah Pemilihan (Dapil) Minahasa – Tomohon, nomor urut 4.

INR dikenal sebagai pribadi yang low profil serta berkharisma, juga dekat dengan masyarakat. Hal ini di buktikan INR yang saat ini duduk di komisi IV DPRD Sulut, selalu tampil vokal dalam berbagai kegiatan dan rapat yang dilaksanakan oleh DPRD Sulut.

“Bagi saya menjadi anggota legislative merupakan amanah dari masyarakat khususnya yang berada di Dapil saya Minahasa – Tomohon dan sudah menjadi tugas saya untuk memperjuangkan aspirasi-aspirasi bahkan hak-hak masyarakat di dapil saya,” jelas INR saat ditemui awak media di ruang kerjanya, Kamis (8/2/2024).

Dirinya pun mengatakan aspirasi -aspirasi dari masyarakat Minahasa – Tomohon telah ada yang direalisasikan oleh pemerintah terutama dari segi pembangunan infrastruktur.

Putri tercinta pasangan Wens Rewah SE (Alm) & Elsje Memah dalam keluarga Rewah-Memah ini mengikuti jejak politik sang ayah yang adalah mantan Hukum Tua 2 Periode Desa Amongena Langowan, menjabat selama 16 tahun.

Rewah berharap pada pemilihan legislative tahun 2024 ini, masyarakat Minahasa – Tomohon bisa mempercayakan kembali dirinya untuk terus memperjuangkan aspirasi-aspirasi.

“Atas dukungan masyarakat dapil Minahasa – Tomohon dalam pemilihan legislatif 2024 saya optimis untuk bisa kembali duduk di kursi DPRD Sulut dan akan terus bekerja keras untuk menyuarakan aspirasi masyarakat bahkan sampai ke pusat. Untuk itu saya mohon dukungan dan doa restu dari masyarakat dan jangan lupa untuk datang ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) pada tanggal 14 nanti untuk menggunakan hak pilih dengan bijaksana,” tutup INR .(lina)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.