Delapan Wartawan Minahasa, Tomohon Ikut SKW di Polres Tondano

Tondano, Sulutreview.com – Delapan Wartawan Minahasa, Tomohon siap ikut Sertifikasi Kompetensi Wartawan (SKW), pada hari selasa 26/7/23 bertempat di Aula Maesa Polres Tondano.

Peserta Sertifikasi Kompetensi Wartawan (SKW) sendiri terdiri dari 7 peserta Skema Wartawan Reporter Muda dan 1 Peserta Skema Madya dengan Asesor Pers dari Badan Nasional Sertifikasi Profesi (BNSP), Fredrich Kuen, M.Si.

Kapolres Minahasa AKBP Ketut Suryana mengatakan, Selamat bagi wartawan Minahasa khususnya dan juga beberapa wartawan dari Tomohon,tentunya di Kabupaten Minahasa juga terlebih khusus di Sulawesi Utara umumnya, yang telah mengikuti pelaksanaan Sertifikasi Kopetensi Wartawan, juga tutor dan asesor.

Selanjutnya dilaksanakan penyematan tanda peserta Sertifikasi Kompetensi Wartawan (SKW) secara simbolis oleh Kapolres Minahasa, yang mewakili Dandim Minahasa dan Kabag Kesbangpol Kabupaten Minahasa.

Di hadiri oleh yang mewakili Dinas, mewakili Dinas Tenaga Kerja dan Penggurus bersama anggota Serikat Pers Republik Indonesia (SPRI) DPC Kabupaten Minahasa dan Kota Tomohon.(Engel).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.