Atlet Binaraga Minahasa Raih Emas di Porprov 2022

Bupati Royke Roring bersama atlet Binaraga. Foto : ist

Bolmong, Sulutreview.com – Atlet cabang olahraga (cabor) Binaraga berhasil memperoleh medali emas.

Disaksikan langsung oleh Bupati Minahasa Dr. Ir. Royke Octavian Roring, MSi.

Dihari ketiga Pekan Olah Raga Provinsi ke XI di Kabupaten Bolaang Mongondouw, Toro Piters berhasil meraih medali emas, juga dalam kelas Mens Fitnes, dan Fangly Pando meraih medali perunggu di kelas Mens Sport.

Bupati Roring menyatakan apresiasi dan ungkapan syukur atas prestasi yang diraih oleh atlet Minahasa dalam cabor Binaraga yang berhasil menambah perolehan medali untuk kontingan Minahasa.

Ketua Pencab Persatuan Binaraga dan Fitnes Indonesia (PBFI) Minahasa Siby Sengke, S.Sos, MAP didampingi pelatih dan official Weidy Lintang dan Steven Jacobus, serta pendamping tim dari Pemkab Minahasa yaitu Staf Ahli Bupati Agustivo Tumundo dan Camat Kakas Vecky Rombot, juga memberikan apresiasi kepada Bupati Roring.

“Terima kasih kepada Pak Bupati Roring yang telah memberikan semangat bagi para atlet Binaraga sehingga memberikan prestasi terbaik,” kata Siby Sengke.

“Cabor Binaraga dan Fitnes terdapat 9 kelas yang akan dipertandingkan, dan masih ada 6 pertandingan lagi yang memberikan peluang untuk penambahan medali bagi kontingen Minahasa,” ujarnya kembali.

Para atlet Binaraga yang akan tampil antara lain, Angga Supit, Toro Pieter, Juan Pandoh, Nando Tumembouw, Audy Assa, Fangly Pandoh, Swarz Lewu, Iyan Tombokan, Vano Walingkas, Skivo Onibala, Delvis Pangalila, Yorri Lantang, Frendy Rumambi, dan Dhedy Kolamban.

Bupati Roring didampingi oleh Asisten III Sekda Dr. Christian Vicky Tanor MSi, Kadis Pemuda dan Olahraga Dr. Arodi Tangkere, MAP, Kadis Koperasi UKM Siby Sengke, SSos MAP, Staf Ahli Bupati Bidang Kemasyarakatan dan SDM Agustivo Tumundo, SE, MSi, Kabag Prokopim Johnny Tendean, AP, MAP dan Camat Kakas Veky Rombot SPt, yang langsung didaulat naik ke atas panggung untuk mendampingi atlet Angga Supit ini.(engel)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.