Lanudsri Manado dan Media Menyatu dalam Kebersamaan

Suasana kebersamaan Lanudsri dan media. Foto : istimewa

Manado, Sulutreview.com – Keluarga besar Pangkalan TNI Angkatan Udara Sam Ratulangi (Lanudsri) Manado bersama awak media menyatu dalam kebersamaan di halaman Balai Prajurit Lanudsri Manado, Selasa (14/6/2022).

Melalui kegiatan yang dikemas dengan olahraga bersama itu, keluarga besar Lanudsri Manado menyambutnya dengan antusias dan kegembiraan.

Marsma Lanudsri Manado TNI M Satriyo Utomo SH, pada momen yang penuh kekeluargaan mengajak media untuk bersinergi.

“Kegiatan ini sempat tertunda karena pandemi. Diharapkan antara Lanudsri dan media dapat terjalin sinergitas dan kebersamaan. Karena banyak hal yang kita dapatkan dari kebersamaan, yakni persatuan kekuatan dan hal-hal positif lainnya. Kita saling bersilaturahmi, saling kenal sehingga nantinya tercipta kecintaan antara media dan Lanudsri,” ungkap Marsma Utomo.

Terpenting, lanjutnya, melalui silaturahmi di antara media dan Lanudsri, dapat menjadi sarana untuk memberikan koreksi.

“Karena bagaimana pun antara instansi TNI Polri serta instansi lainnya dengan media harus bisa selalu bersinergi, terutama untuk memberikan masukkan serta memberikan koreksi,” tukasnya.

“Saya berharap keberadaan media dan TNI AU bisa mewartakan hal positif khususnya di Lanudsri agar memberikan dampak positif. Mengingat eksistensi kita dapat mempengaruhi masyarakat di Sulut. Nah, dengan silaturahmi kita bisa mengkonfirmasi dan memberi masukan,” katanya kembali.

Terlihat seluruh media yang hadir, baik online, media cetak dan elektronik menyambut baik apa yang disampaikan Marsma Utomo.

Sejumlah awak media berharap, kegiatan kekeluargaan dapat dilaksanakan secara rutin. Bahkan di momen tertentu dapat di lakukan joy flight.

“Untuk joy flight, dalam konteks saat ini, masih belum dapat dilaksanakan karena masih masa pandemi. Hal ini juga perlu dikoordinasikan ke pimpinan kami di mabes AU,” kuncinya.

Turut hadir Kepala Penerangan Mayor Sandra Michiko Moningkey, SSos dan keluarga besar Lanudsri Manado.(eda)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.